MENU
icon label
image label
blacklogo

Rally Banget! Dealer Ini Jual Toyota GR Yaris Istimewa Setup Kaki-kaki Dicekoki Velg Legendaris

MAR 10, 2022@12:00 WIB | 224 Views

Toyota GR Yaris tampil makin istimewa, darah rally mengalir kental didukung velg OZ Rally Racing sang legendaris

Akhir tahun 2020 lalu, kancah otomotif dunia diramaikan dengan hadirnya hatchback baru lansiran Toyota. Mobil tersebut adalah Toyota GR Yaris. Hadir dengan 3 pintu, Toyota GR Yaris digadang-gadang memboyong DNA rally WRC dengan spesifikasi mesin dan desain yang dibuat layaknya mobil yang siap untuk turun di ajang balap tersebut.

Di Indonesia sendiri tak lebih dari 120 unit Toyota GR Yaris dijual dengan harga yang cukup fantastis. Namun kali ini ada yang lebih unik. Kali ini suatu dealer menjual mobil dengan kapasitas 1600cc 3 silinder plus turbo ini, dengan setup kaki-kaki baru yang sukses menunjang tampilan dan mencuri perhatian. Dealer tersebut berasal dari Polandia. Tak banyak ubahan yang terlihat, namun dealer ini menyediakan Toyota GR Yaris dengan racikan kaki-kaki khas rally.

Alhasil velg orisinal bawaan Toyota pun tak lagi terlihat dan diganti dengan velg legendary OZ Rally Racing berkelir putih. Meski tak tertuliskan detail mengenai ukuran velg dan profil ban yang terpasang, namun racikan velg OZ Rally Racing pada kaki-kaki Toyota GR Yaris ini tentu semakin memperkuat darah rally yang memang sudah mengaliri di hatchback kece satu ini.

Bukan hanya merubah velg bawaan mobil, dealer asal Polandia ini pun sengaja meletakkan Toyota GR Yaris sejajar dengan para ‘Juara’ ajang rally seperti Toyota Corolla Proto, '88 Celica ST165, '91 Celica ST185 Carlos Sainz Edisi Terbatas, '97 Twin Turbo 15th Anniversary Limited Edition Supra MKIV , dan bahkan Yaris TS Turbo '03 kecil yang cantik.

Nampaknya cara ini dilakukan untuk semakin menarik minat para calon pembeli hatchback berpenggerak four wheel drive racikan pabrikan berlambang tiga oval satu ini. [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
toyota,
#
toyota gr yaris,
#
rally,
#
oz rally racing