MENU
icon label
image label
blacklogo

Raih Posisi Kedua - Diva Ismayana Taklukan Motocross 2017 seri 5 Ciamis

AUG 08, 2017@14:30 WIB | 149 Views

Kejuaraan Nasional Motocross 2017 seri 5 yang dihelat pada pekan kemarin (5 s/d 6 Agustus 2017) tepatnya di sirkuit MX Gapuraning Rahayu, Ciamis, Jawa barat disaksikan ribuan penonoton yang datang untuk menyaksikan kemampuan para pebalap crosser nasional secara langsung. Salah satunya adalah Diva Ismayana.

Diva Ismayana mampu menunjukan kemampuan balapnya di Motocross dan berhasil meraih podium kedua di kelas MX2. Sebelumnya Diva masih melakoni balap Supermoto pada beberapa minggu lalu, namun tidak membuat sang pebalap kehilangan kemampuanya di balap Motocross.

Balapan yang dihelat di lintasan Sirkuit MX Gapuraning Rahayu ini memiliki panjang 1.200 meter dan 12 tikungan. Trek tersebut dikenal memiliki karakter kering dan debu tebal. Meskipun kondisi trek tergolong cukup sulit untuk ditaklukan, hal ini tidak berlaku bagi jagoan Bali MX Corsa yang semakin panas saat melihat tantangan.

Latihan yang dilakukan Diva Ismayana tidak sia-sia. Ia berhasil mengalahkan 8 crosser lainnya untuk menduduki posisi kedua. Diva hanya kalah cepat 5.2 detik dari sang juara, Aldi Lazaroni. Dengan hasil dua pertandingan pada hari Minggu tersebut, Diva berhasil mengumpulkan total 38 poin. Bagi Diva, trek Sirkuit MX Gapuraning Rahayu memiliki kesulitan yang cukup besar. Namun, ia membuktikan bahwa dirinya mampu menaklukannya.

Sementara itu, Ban Corsa MT Cross R dan MT Cross X yang terbalut pada motor tunggangnya mampu membuktikan ketangguhannya dalam melewati rintangan trek yang sulit. Diva mengatakan bahwa performa grip dari ban Corsa MT Cross sangat membantunya untuk menaklukan trek serta membuatnya lebih percaya diri untuk melaju kencang.”Untuk selanjutnya saya sangat bersemangat untuk mengikuti seri selanjutnya, target tentu ingin jadi yang nomor satu di seri enam,” tutup Diva  [yus/timBX]

Tags :

#
diva ismayana,
#
motocross 2017,
#
motocross,
#
blackauto,
#
autonews