MENU
icon label
image label
blacklogo

Quick Rendering Baby Jeep Wrangler Tampak Seperti Off-Roader Mungil

MAR 08, 2021@13:00 WIB | 319 Views

Sekarang setelah kita terbiasa dengan gagasan Fiat Chrysler Automobiles (FCA) dan PSA Peugeot Citroen bergabung ke Stellantis, saatnya telah tiba untuk memperbesar bagaimana pergeseran tersebut mencerminkan portofolio perusahaan lebih dari selusin merek. Untuk saat ini, kami akan memperbesar Jeep, yang diharapkan akan memperkenalkan model kompak baru tahun depan.

Di tengah dekade sebelumnya, Jeep tergelincir karena sedang mempertimbangkan model bayi baru, yang diharapkan ditempatkan di bawah Renegade. Nah, dengan pasar crossover dan SUV telah mendapatkan lebih banyak daya tarik sejak itu dan kesepakatan Stellantis menyediakan sumber daya baru, tidak mengherankan ketika laporan terbaru berbicara tentang bayi Jeep yang akan tiba pada tahun 2022.

Namun, karena Renegade diperkirakan akan pensiun sekitar waktu itu, kita dapat membicarakan tentang penggantian atau generasi baru daripada skema yang disebutkan di atas.

Tentu, para penggemar mendukung pendekatan yang akan menghasilkan kemampuan medan yang berat, tetapi masih terlalu dini untuk mengatakannya. Namun, mengingat merek yang dimaksud, pendatang baru harus mengemas kemampuan tertentu bagi mereka yang ingin keluar jalur, setidaknya dalam beberapa level trim.

Sementara itu, rendering independen di hadapan kami menggambarkan pendatang baru ini sebagai bayi Wrangler. Karya tersebut menunjukkan proposal ringkas yang tampaknya dapat dengan mudah menangani skenario mulai dari menangani jalan setapak hingga menangani lalu lintas perkotaan yang semakin sibuk.

Ada banyak DNA Jeep di sini, mulai dari gril tujuh slot yang ikonik dan lampu depan bundar hingga roda gemuk dan paket ban. Lalu kami memiliki spatbor depan dan belakang yang berotot, dengan yang terakhir mengalir ke sisi atas kendaraan dengan cara yang menginspirasi kekasaran.

Desainer Cipriani Augusto, yang datang dengan upaya waktu luang ini, menggunakan pendekatan minimalis, baik kita berbicara tentang gambaran besar atau memperbesar detail mulai dari penjepit depan bergaya exoskeleton hingga bemper.

Perlu disebutkan bahwa resume penggemar termasuk bekerja untuk FCA di Italia, serta melayani lengan Honda di Jerman, antara lain. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
fiat chrysler automobiles (fca),
#
psa peugeot citroen,
#
baby jeep wrangler,
#
rendering baby jeep wrangler,
#
jeep wrangler