MENU
icon label
image label
blacklogo

QJMotor Akan Buat Motor Cruiser 700 cc, Harley-Davidson Versi Rebadged?

APR 26, 2022@16:30 WIB | 174 Views

Raksasa sepeda motor Tiongkok QJMotor siap untuk menambahkan dua model cruiser 700 cc baru ke lineup-nya. Model cruiser terbaru ini mungkin adalah isyarat dari kemitraan QJMotor dengan Harley-Davidson. Dua cruiser 700 cc ini terlihat dalam sketsa yang beredar di internet.

Produsen sepeda motor asal negeri Tiongkok ini sebelumnya telah menyatakan rencana untuk meluncurkan dua motor sport twin-paralel 700 cc dan model sport 550 cc yang lebih kecil. Cruiser yang akan datang ini diduga akan mengusung mesin yang sama dengan model sebelumnya, yaitu CFMoto 700 CL-X.

Di sisi lain, sketsa baru ini menunjukkan bahwa kolaborasi QJMotor dengan Harley-Davidson tampaknya berjalan dengan baik. Yang tidak jelas untuk saat ini adalah apakah kedua cruiser ini akan diberi label QJMotor atau Harley-Davidson, namun kemungkinan besar kedua cruiser ini akan menggunakan label QJMotor. Sketsa yang beredar ini jelas menunjukkan keduanya menampilkan branding QJMotor.

Kemungkinan lainnya adalah kedua cruiser ini akan membawa badge Harley-Davidson secara eksklusif di pasar Asia yang cenderung menyukai kapasitas mesin motor yang tidak terlalu besar. Terlepas dari label yang akhirnya akan disandangnya, sketsa ini dengan jelas menunjukkan ambisi QJMotor untuk bersaing di segmen motor cruiser. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
qjmotor,
#
harley-davidson