MENU
icon label
image label
blacklogo

Q50 EV: Wujud Masa Depan Bagi Infiniti

JUL 22, 2017@16:00 WIB | 429 Views

Bingung seperti apa sedan bertenaga listrik dari Infiniti delapan tahun dari sekarang? Simak penerus hipotetis dari Q50 ini. Perancangnya Navneeth Kannan, memulai dengan membayangkan model futuristik Infiniti, dengan desain yang fokus pada pengemudi di dalamnya dan arsitektur berani yang secara halus mengisyaratkan adanya powertrain elektrik di dalam.

Seperti yang bisa Anda lihat, pengemudi akan duduk dalam semacam struktur tertutup, dikelilingi oleh konsol tengah yang memanjang. Namun penumpang depan bisa rebah dan menikmati apa yang disebut perancangnya sebagai " seperti berada dalam lounge", dengan fungsi putar untuk tempat duduknya.

Desain setir sangat menarik. Pertama, Anda bahkan hampir tidak bisa menyebutnya "setir" karena berbentuk seperti sesuatu yang Anda lihat di film sci-fi. Kedua, ada layar tipis yang disematkan ke bagian atas di mana Anda bisa melihat kecepatan mobil dan mungkin juga infomasi lainnya.

Sedangkan untuk eksterior, meski ada satu atau dua fitur yang membantu Anda mengenali konsep ini sebagai Infiniti (seperti gril dan bisa dibilang lampu depannya juga), sebenarnya Anda bisa meletakkan emblem apa saja di dalamnya sejak desainnya begitu jauh dari tema konservatif yang selama ini ada pada mobil biasa, sehingga tak masalah Anda mau bilang ini adalah mobil Eropa atau Amerika. Juga, jika Anda merasa desainnya agak futuristik untuk sesuatu yang mungkin akan berada di jalanan 8 tahun dari sekarang, ketahuilah bahwa Anda tidak sendiri. [bil/timBX]

Tags :

#
infiniti,
#
infiniti q50 ev,
#
blackauto,
#
autonews