MENU
icon label
image label
blacklogo

Q Inspiration Concept, SUV Rasa Sedan Dari Infiniti

JAN 05, 2018@10:00 WIB | 177 Views

Ada berita bagus. Akan ada Infiniti baru di pameran mobil Detroit motor show minggu depan, dan dia terlihat cukup menarik. Inilah Q Inspiration Concept, 'Q' mungkin terinspirasi dari struktur penamaan Infiniti yang biasa. Dibandingkan dengan konsep seperti SUV biasa yang bisasa kita temui saat ini, yang satu ini terlihat lebih mirip sedan.

Hanya saja tidak. "Eksterior Q Inspiration memiliki garis yang jelas dan ringkas dan menghindari bentuk sedan klasik dengan siluetnya yang memanjang," kata Infiniti. Kami rasa masih terlihat cukup terlihat seperti empat pintu, tapi sangat bagus seiring dengan itu. Jika Infiniti dapat membawa sedan sebersih dan tanpa hiasan seperti ini ke lantai showroom, maka peluang bagus untuk bisa diperhatikan kembali di antara saingan utamanya.

"Kami bertujuan untuk mengambil arsitektur sedan tradisional ke tahap evolusi berikutnya," kata bos desain Infiniti, Karim Habib. "Bereksperimen dengan proporsi baru di segmen yang lebih mapan dengan powertrains yang lebih cerdas dan kompak, Q Inspiration memiliki kap yang lebih pendek dan tubuh memanjang, dengan manfaat untuk kenyamanan, kenyamanan dan ruang interior yang dibutuhkan pada konstruksi seperti ini."

Itu semua info yang bisa kami dapatkan sekarang, tapi dengan beberapa tebakan, kita bisa menyimpulkannya dia bertenaga elektrik, dengan tata letak berbeda dari yang biasa (motor di roda, baterai di lantai, dll) yang memungkinkan Infiniti bisa bermain dengan ruang interior dan proporsi eksterior.

Tentu saja, kita bisa saja salah. Makanya, nanttikan minggu depan di Blackxperience untuk mencari tahu. [bil/timBX]

Tags :

#
q inspiration concept,
#
infiniti,
#
detroit motor show,
#
suv,
#
blackauto,
#
autonews