MENU
icon label
image label
blacklogo

Putaran Rekor Porsche Taycan di Michelin Raceway Road Atlanta

DEC 16, 2020@19:00 WIB | 363 Views

Porsche Taycan Turbo S memiliki waktu putaran terbaik untuk produksi mobil listrik. Pada bagian atas versi Turbo S, telah membukukan rekor waktu lap terbaru 1:33,88 menit untuk produk EV sejauh 2,54 mil di sirkuit Michelin Raceway Road Atlanta utara Braselton, Georgia, AS.

Pabrikan Jerman ini telah merilis dua video dari putaran yang mengesankan ini, sebenarnya direkam pada 3 November. Mobil itu dikemudikan oleh Leh Keen, seorang pembalap mobil profesional.

"Terletak tidak jauh dari markas besar Porsche Cars Amerika Utara, teknisi S di Michelin Raceway Road Atlanta, jalan lurus dan perubahan ketinggian membutuhkan masukan yang sangat baik, stabilitas dan tenaga dari mobil mana pun."

Leh Keen mengatakan, "Trek ini tidak termaafkan, artinya Anda harus memercayai mobil sepenuhnya. Performa saat melalui belokan itu mengejutkan. Belokan, khususnya, tajam dan konsisten, dan respons kemudi langsung dan komunikatif.”

“Kekuatan daya di belakang kepala Anda keluar dari segala sudut, dan rem memiliki respon yang sangat baik. Kelistrikan pada motor merespons dengan sangat cepat, tenaga ada saat saya membutuhkan, dan dikombinasikan dengan perbedaan yang aktif, menjadikan Taycan pengubah permainan dalam hal penguasaan. " Tambahnya.

Detail waktu putaran :

- Suhu lingkungan 68 derajat Fahrenheit

- Ban standar musim panas Pirelli P Zero NF0 Elect yang dilengkapi dari pabrik, berukuran depan 265 / 35-21 dan belakang 305 / 30-21, pada roda desain Mission-E 21 inci

- Tekanan ban pun disesuaikan untuk memberikan tekanan panas 41 PSI di keempat ban untuk lap tersebut

Fitur kinerja standar yang dipasang pada Taycan Turbo S 2020 meliputi :

- Kemudi Roda Belakang dengan Power Steering Plus

- Suspensi Udara Adaptif dengan Porsche Active Suspension Management

- Porsche Torque Vectoring Plus

- Rem Komposit Keramik Porsche

Taycan Turbo S juga dilengkapi dengan Porsche Dynamic Chassis Control opsional, yang mengurangi body roll saat menikung. [yat/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rekor porsche taycan,
#
porsche taycan turbo s,
#
sirkuit michelin raceway road,
#
porsche