MENU
icon label
image label
blacklogo

PT WMS Sediakan Posko Mudik untuk Pemotor Honda

JUN 11, 2018@20:00 WIB | 109 Views

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS),  sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang telah menyediakan  posko fasilitas Bale Santai Honda (BSH) 2018, untuk menjaga kenyamanan konsumen sepeda motor Honda ketika melaksanakan mudik. Fasilitas ini  beroperasi 24 jam non-stop demi berikan layanan maksimal sepanjang musim mudik 2018.

(PT WMS, diler motor Honda membuat posko untuk pemudik 2018)

BSH 2018 akan siap digunakan sejak 9 hingga 16 Juni 2018 area SPBU Jl. Raya Serang – Balaraja Jayanti, Tangerang. Segala layanan diberikan bagi konsumen Honda yang hendak melakukan perjalanan mudik dari Jakarta menyeberang ke Sumatera dan sebaliknya. BSH juga menyediakan bengkel dan mekanik terlatih yang diturunkan langsung dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

“Tidak hanya tahun ini, Posko Bale Santai Honda merupakan posko wajib yang kami sediakan untuk berikan kenyamanan perjalanan mudik yang menggunakan sepeda motor,” kata Head of Customer Care Wahana, Evi Haryadi.

(Posko ini tidak hanya menyediakan bengkel dan tempat yang nyaman saja)

Dirinya menambahkan, demi menjaga keselamatan, pemudik bersepeda motor diharapkan menggunakan posko ini secara maksimal. Pengunjung yang melakukan pengecekan kondisi motor tidak akan dipungut biaya, kecuali ada pergantian Honda Genuine Part (HGP) yang diperlukan.

(Namun juga free service untuk pengguna Honda)

Tidak hanya menyediakan bengkel, Bale Santai Honda juga menyediakan layanan lengkap yang dibutuhkan pemudik. Selain digunakan untuk tempat melepas lelah perjalanan, BSH juga berikan makanan ringan gratis berbuka puasa, ruang laktasi, pijat gratis, kids corner, free wifi, hingga tawaran diskon spare part harga khusus.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
wms,
#
banten