MENU
icon label
image label
blacklogo

PT Piaggio Indonesia Resmikan Dealer di Jakarta Timur

JUN 18, 2019@11:00 WIB | 1,264 Views

PT Piaggio Indonesia telah berkomitmen untuk memperkuat premiumization roadmap strategy dalam memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan, mulai dari memberikan produk terbaik, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Dwi Pratama Mandiri dalam memperluas jaringan dealerdi Jatinegara, dan merupakan dealer ketiga dari PT Dwi Pratama Mandiri sejak berkolaborasi di tahun 2018.

(Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia)

“Perkembangan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan sangat menyambut kolaborasi ketiga dengan PT Dwi Pratama Mandiri, yang memperkuat jaringan dealer kami di wilayah Jabodetabek,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dealer terbaru ini terdiri dari showroom, bengkel seluas 150m2 dengan mengusung konsep motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts). Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa.

( Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri memberikan nasi tumpeng kepada Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia)

“Kami merasa terhormat menerima kepercayaan berlanjut yang diberikan oleh PT Piaggio Indonesia dalam membuka dealer terbaru di Jatinegara. Dealer terbaru ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia dalam memberikan premium mobility solutions dengan layanan terbaik bagi para pelanggan kami di wilayah Jakarta Timur,” Ujar Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
vespa,
#
pt piaggio indonesia,
#
pt dwi pratama mandiri,
#
dealer,
#
showroom,
#
bengkel,
#
service