MENU
icon label
image label
blacklogo

PT Piaggio Indonesia Berpartisipasi di Indonesia Vespa Days 2019

APR 28, 2019@13:05 WIB | 1,207 Views

Dalam rangka perayaan hari ulang tahun Vespa yang ke-73, PT Piaggio Indonesia mendukung dan berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan Vespa yaitu Indonesia Vespa Days 2019 yang diadakan di Arkadia Green Park, Jakarta Selatan, Minggu, 28 April 2019. Acara dimulai dengan fun ride dari MotoVillage Kemang, Jakarta menuju Arkadia Green Park, TB Simatupang bersama dengan ratusan pecinta Vespa dari berbagai komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ini merupakan keempat kalinya PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dan mendukung acara yang diinisiasi sejak tahun 2006 oleh komunitas pecinta Vespa di seluruh Indonesia. Dukungan   ini merupakan wujud komitmen dari PT Piaggio Indonesia dalam memperkuatPremiumization Roadmap Strategy tahun 2019, yaitu dengan merangkul komunitas Vespa yang ada di Indonesia. Di acara ini, produk unggulan terbaru Vespa dari PT Piaggio Indonesia yaitu Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S” turut memeriahkan Indonesia Vespa Days 2019.

Indonesia Vespa Days adalah acara dan ajang untuk para pecinta Vespa berkumpul dan merayakan ulang tahun Vespa bersama-sama. Acara ini digelar sehari penuh, dimulai sejak pukul 10 pagi dan diawali dengan kegiatan fun ride dari MotoVillage, Jakarta. Dengan rute melewati Antasari, Simatupang dan diakhiri di Arkadia Green Park, Jakarta Selatan.

Pada gelarannya yang ke-12 ini, Indonesia Vespa Days 2019 kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan hiburan seperti seperti kontes Vespa, Vespa gymkhana, dan pertunjukan musik. Selain itu, para komunitas pecinta Vespa juga dapat mengunjungi official booth PT Piaggio Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru seputar produk-produk terbaru Vespa.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
pt piaggio indonesia,
#
indonesia vespa days,
#
komunitas,
#
ulang tahun vespa