MENU
icon label
image label
blacklogo

PT Eurokars Motor Indonesia Undang Media Untuk Buka Puasa di Diler Terbaru

MAY 21, 2019@10:00 WIB | 750 Views

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dalam rangka bulan suci Ramadan, mengajak berbuka puasa sejumlah media bertempat di fasilitas terbaru Mazda di bilangan Simprug, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh jajaran manajemen PT EMI seperti Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, Direktur Sales Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia, Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia dan beberapa jajaran manajemen PT Eurokars Motor Indonesia, serta jajaran manajemen PT Eurokars Surya Utama (ESU).  Fasilitas terbaru Mazda ini merupakan pusat layanan penjualan dan purna jual Mazda (dealer Mazda), merupakan dealer keempat yang berada di bawah manajemen PT Eurokars Surya Utama. 

“Kami sangat bangga melihat perkembangan merek Mazda di Indonesia. Sejak pengambilalihan distributorship dari Mazda Motor Corporation pada tahun 2017 hari ini kami dapat membuktikan kepada teman-teman Media hasil kerja keras kami dengan dimulainya proses uji-coba dealer Mazda terbaru di Simprug ini,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Uji coba operasional dealer Mazda Simprug dibawah kendali operasi PT Eurokars Surya Utama, sudah dimulai sejak tanggal 7 Mei yang lalu, sedangkan dealer ini akan resmi beroperasi pada bulan Juli 2019 mendatang. Kegiatan uji coba pada dealer Mazda Simprug ini tentu membuktikan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air.

“Mazda Simprug merupakan dealer Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang.  Identitas terkini yang diimplementasikan pada dealer Mazda Simprug, dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda, apalagi jika melihat lokasinya yang berada di wilayah Jakarta Selatan dimana wilayah ini merupakan salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium di Ibu Kota,” tambah Roy.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mazda,
#
iftar,
#
buka puasa bersama,
#
pt eurokars motor indonesia,
#
emi,
#
ramadhan,
#
simprug