MENU
icon label
image label
blacklogo

PT Audio Plus Indonesia Kini Jadi Distributor Tchernov Cable

MAR 05, 2020@11:10 WIB | 348 Views

PT Audio Plus Indonesia selaku produsen audio merek Crescendo, Harmonic Harmony dan juga distributor resmi beberapa merek internasional, kini dipercaya menjadi distributor tunggal Tchernov Cable untuk Indonesia. Dari sejumlah proprietary technologies yang revolusioner dan dengan bekal pengalaman hampir 20 tahun di industri kabel audio, Tchernov Cable memastikan bahwa semua produk kabel yang diproduksi merupakan hasil rancangan, rekayasa teknologi mutakhir dan mempergunakan materi terbaik di dunia.

Penandatanganan kerjasama secara simbolis dilakukan oleh CEO PT Audio Plus Indonesia, Andreas Tjahjadi dengan Head of International Sales and Marketing Tchernov Cable, Antoine Montana di Swisshotel PIK Jakarta  pada 04 Maret 2020.

“Tchernov Cable merupakan salah satu merek kabel audio yang sudah banyak mendapatkan pengakuan internasional namun produknya masih dapat dimiliki dengan harga kompetitif. Dengan ditunjuknya kami sebagai distributor resmi, hal tersebut merupakan wujud komitmen PT Audio Plus Indonesia kepada penggemar car audio di Indonesia dalam memberikan alternatif pilihan produk berkualitas tinggi,” kata Andreas Tjahjadi.

Head of International Sales and Marketing Tchernov Cable, Antoine Montana, juga mengungkapkan bahwa Tchernov Cable akan dijual dengan harga kompetitif untuk pasar di Indonesia.

“Kami menawarkan kepada pelanggan kami kombinasi tak tertandingi dari desain dan rekayasa teknologi mutakhir dengan materi terbaik dunia dan membuatnya dipasarkan dengan harga yang kompetitif, tanpa biaya yang meningkat tinggi untuk kualitas audio yang terbaik,” kata Antoine Montana.

Berkantor pusat di Moscow, Rusia, Tchernov Cable memulai debutnya di audio segmen High End pada tahun 2002. Memiliki beberapa kabel series mulai dari standard, special, classis, reference sampai ultimate. Tchernov Cable kini telah berkembang menjadi salah satu merek paling terkenal di dunia. Produk ‘Made in Rusia’ ini, juga telah mendapat pengakuan internasional dari jurnalis audio dan juga publik, serta dikenal sebagai merek yang ditujukan bagi pencinta musik dan penggemar audio.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
modifikasi,
#
audio,
#
tchernov cable,
#
pt audio plus indonesia