MENU
icon label
image label
blacklogo

Prototype Tesla Cybertruck Menampilkan Desain Interior Baru Seperti Model X

JUN 09, 2022@16:00 WIB | 134 Views

Tesla Cybertruck baru-baru ini muncul di Moss Landing Megapack di California. Truk pickup listrik dengan desain yang unik nan futuristik ini, menarik perhatian netizen dengan gambar dan video truk listrik yang dibagikan di platform seperti Twitter.

Untungnya, gambar yang diambil dari prototype alfa Cybertruck yang diperbarui juga memberikan apa yang bisa menjadi semacam tampilan pertama untuk interior kendaraan. Interior Cybertruck asli sangat futuristik, mulai dari dasbor bergaya marmer hingga tidak adanya kluster instrumen.

Purwarupa yang telah diperbarui ini menampilkan beberapa perbedaan utama dibandingkan dengan purwarupa pertama Cybertruck yang memulai debutnya pada akhir 2019. Perbedaan ini terlihat pada dasbor yang sepenuhnya berubah, sementara purwarupa Cybertruck asli dilengkapi dengan dasbor seperti marmer yang tampaknya terinspirasi oleh Tesla Model 3 dan Model Y, alih-alih menampilkan dasbor dengan kluster instrumen yang tampak sama dengan Model S dan Model X terbaru. 

Pada foto ini terlihat pedal purwarupa Cybertruck yang diperbarui, yang sama sudutnya dengan garis bodi kendaraan. Kursi yang tampaknya tidak memiliki penyangga pinggang juga dapat dilihat pada purwarupa terbaru ini, meskipun ini adalah sesuatu yang mungkin diubah saat truk pickup listrik ini masuk dapur produksi.

Yang paling menarik pada purwarupa terbaru ini adalah Cybertruck akan dibekali dengan perangkat lunak Model X terbaru. Ini sangat berbeda dari prototype Cybertruck asli yang diluncurkan pada tahun 2019 yang menjalankan perangkat lunak kustom khusus untuk Cybertruck. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
tesla,
#
elon musk,
#
tesla cyber truck,
#
tesla model x,
#
electric car,
#
cybertruck,
#
autonews,
#
blackauto,
#
ev