MENU
icon label
image label
blacklogo

Produsen Mobil Dipastikan Ikut di ajang AutoPro Indonesia 2017

FEB 16, 2017@11:00 WIB | 299 Views

AutoPro Indonesia merupakan ajang pameran komponen pendukung otomotif dikancah modifikasi. Namun beberapa Agen Pemegang Merek (APM) dipastikan akan mengikuti ajang tersebut.

“Di ajang AutoPro Indonesia 2017, para Agen Pemegang Merek dapat berinteraksi langsung dengan industri komponen aftermarket yang memiliki potensi untuk meningkatkan kompetensi produknya. Sebaliknya, bagi industri komponen aftermarket, gelaran ini dapat menjadi etalase produk terkininya yang memiliki potensi untuk dipilih sebagai salah satu komponen produk APM,” papar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Event, selaku penyelenggara AutoPro.

Keikutsertaan APM menjadi potensi besar untuk menawarkan konsep modifikasi terbaik bagi mobil mobil baru yang tengah dipasarkan agar produk tersebut menarik bagi calon konsumen yang ingin dicapai oleh para APM.

“Konsep modifikasi yang tepat bagi produk-produk baru kerap kali menjadi salah satu daya tarik yang kuat bagi calon konsumen sebelum menjadi produk mbil yang mereka inginkan,” tambah Lia.

Antusiasme peserta yang memodifikasi para APM dalam ajang ini menjadi salah satu indikasi betapa dunia modifikasi dapat menjadi faktor menarik bagi para APM. Karenanya, ajang seperti AutoPro yang digadang-gadang akan menjadi kiblat industri dunia modifikasi Tanah Air menjadi salah satu ajang tepat untuk mempromosikan produk-produk terbaru bagi APM.

Salah satu APM mobil yang telah memastikan keikutsertaannya di ajang AutoPro adalah Nissan dan Datsun Indonesia. Nissan akan menghadirkan modifikasi apik dari Grand Livina, sedang Datsun akan menghadirkan Datsun SV dan Datsun Nusantara yang merupakan special edition Datsun GO.
 
Sementara bagi PT KIA Mobil Indonesia juga akan menghadirkan beberapa produk unggulannya. Tak mau ketinggalan Hyundai juga akan menghadirkan beberapa jagoan dan juga akan menampilkan versi modifikasi untuk menyesuaikan dengan tema pameran Autopro.

“Pada event Autopro ini kami mendisplay New Tucson versi modifikasi dengan perubahan pada desain body kit dan front grille bertema honey comb yang memperlihatkan SUV medium Hyundai ini semakin terlihat sporty, youngster dan fun to drive untuk daily use,” papar Hendrik Wiradjaja – Deputy Marketing Director PT. Hyundai Mobil Indonesia”. [ddy/timBX]
 
 .

Tags :

#
autopro indonesia 2017,
#
autopro indonesia,
#
autopro,
#
kontes modifikasi,
#
modifikasi,
#
event modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi,
#
aftermarket,
#
modifikasi aftermarket