MENU
icon label
image label
blacklogo

Produksi Pertama Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition Dilelang Buat Amal

NOV 17, 2015@20:00 WIB | 1,616 Views

Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition sebagai edisi pamungkas dari Evo memang sudah ditawarkan kepada umum. Jumlahnya cukup terbatas, namun edisi pertama dari Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition ini rupanya dilelang di situs eBay.

Mitsubishi memang telah mengumumkan untuk mengakhiri "masa hidup" Lancer Evolution yang telah berkiprah 23 tahun. Evolution X merupakan Evolution generasi terakhir yang diproduksi Mitsubishi delapan tahun lalu. Kini Evolution X menjelma menjadi Evolution Final Edition yang merupakan model penutup dari sedan ikon reli tersebut.

Berdasarkan Mitsubishi Lancer Evolution GSR, Final Edition ini menawarkan mesin 2.0-liter 303 hp dengan transmisi manual 5-speed. Rem depan pakai milik Brembo, suspensi dari Bilstein, dan pernya pakai kepunyaan Eibach untuk meningkatkan pengendalian.

Dari segi visual, Final Edition datang dengan lampu depan bi-xenon, gloss black exterior package, atap black aluminium, jok dnegan jahitan merah, dan animasi Final Edition di layar meter cluster.

Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition produksi pertama dengan kode US0001, kini ditawarkan secara online melalui situs eBay.com Penawaran dimulai dari harga USD38.900 atau kira-kira Rp 534 juta, dan semua hasil penjualan naninya akan disumbang ke badan amal National MS Society. [Pra/timBX]

Tags :

#
mitsubishi lancer evolution final edition,
#
mitsubishi lancer evolution,
#
evo,
#
mitsubishi lancer,
#
mitsubishi,
#
lancer