MENU
icon label
image label
blacklogo

Produksi Audi Q8 e-tron Edisi Dakar Dimulai di Brussels

MAY 28, 2024@18:30 WIB | 32 Views

Audi Brussels telah memulai produksi Audi Q8 e-tron edisi khusus Dakar. Edisi unik ini, terinspirasi oleh Reli Dakar yang terkenal, menampilkan komitmen Audi terhadap inovasi dan petualangan.

Berdasarkan Q8 advanced 55 e-tron quattro, yang diproduksi di Brussels sejak akhir tahun 2022, Q8 e-tron edition Dakar menawarkan peningkatan kemampuan off-road. Fitur utamanya termasuk peningkatan ground clearance sebesar 31 milimeter dan ban off-road General Grabber AT3, yang meningkatkan performa di medan terjal. Model ini juga dilengkapi dengan keranjang atap standar untuk perlengkapan tambahan dalam petualangan Anda.

Tersedia dalam warna Siam Beige metallic, Mythos Black metallic, dan Magnetic Grey, edisi Dakar juga dilengkapi balutan unik yang terinspirasi dari RS Q e-tron. Terbatas 99 unit, setiap kendaraan memiliki nomor seri buram di pilar D.

Unit pertama dari edisi terbatas ini telah dikirimkan ke pelanggan di Belgia, dan unit-unit lainnya akan menyusul di seluruh Eropa. Sayangnya, Audi Brussel belum mengutarakan harga resminya. (ibd)

Tags :

#
audi q8 e-tron,
#
audi q8,
#
audi

X