MENU
icon label
image label
blacklogo

Prior Design Buat Mercedes-AMG C63 Coupe Lebih Seksi!

MAY 05, 2017@20:00 WIB | 606 Views

Jika Anda pernah melihat Mercedes-AMG C63 Coupe berwarna putih dof, maka kesan pertama yang Anda lihat adalah aura mengerikan yang dipancarkannya. Penggunaan lengkungan rumah roda berukuran besar, posisi berdiri yang rendah dan lebar, serta air intakes berukuran besar memperkuat kesan ini.

Terdengarnya seperti sebuah paket sempurna bukan? Namun, Prior Design yakin C63 masih menyimpan potensi yang dalam, dan itu memang benar. Rumah modifikasi tersebut baru meluncurkan paket modifikasi untuk eksterior berorientasi pada performa. Modifikasi yang ditawarkan sangatlah extreme, membuat C63 Black Series terlihat biasa saja.

Wajahnya didominasi oleh bumper custom dengan air intakes berukuran besar yang dipadukan dengan splitter. Bagian bonnet juga mendapatkan penyegaran untuk membuat wajahnya semakin mengintimidasi.

Dari samping, Anda bisa melihat lengkungan roda yang semakin kekar disemati dengan velg yang serasi. Penggunaan sayap berukuran besar, dengan diffuser dan custom bumper menyempurnakan modikas eksterior.

Bagi Anda yang menginginkan modifikasi lebih mendalam pada sektor interior, exhaust, atau sistem suspensi. Prior Design sanggup mengerjakannya sesuai dengan pesanan Anda.[aag/timBX]

Tags :

#
mercedes-amg c63 coupe,
#
mercedes-amg c63,
#
mercedes-amg,
#
mercedes,
#
blackauto