MENU
icon label
image label
blacklogo

Vespa Primavera Edisi 75 Tahun, Yuk Selami Filosofi 7 Warna Barunya

MAY 13, 2021@10:00 WIB | 652 Views

Selebrasi Vespa  dalam memperingati hari jadi ke~75 tahun, diimplementasikan dalam tujuh varian warna terbaru untuk Vespa Primavera S dan Vespa   Sprint S. Keduanya dalam beberapa tahun terakhir menjadi backbound penjualan brand Vespa di market domestik.  Semangat tersebut diwariskan dalam tagline"Live Boundlessly with Your Color", sebagai penanda atas kuatnya merek legendaris skuter sejak tahun 1946, dengan keragaman dan kecanggihan karakteristiknya.  

Primavera i-get ABS varian klasik yang memberikan pengalaman berkendara penuh semangat dan kesenangan selama beberapa generasi. Sekaligus menjadi inspirasi dari fashion dan style sejak pertama kali diluncurkan pada kuartal pertama 2019 silam.

Kehadiran warna baru seperti  Grey Materia Glossy dengan corak warna lembut dapat membuat nyaman siapa pun yang melihatnya. Pesan mendalam warna tersebut mewakili unsur netralitas dan keseimbangan hidup, sehingga dapat menginspirasi pengendaranya untuk selalu merasakan ketenangan dan kenyamanan.

Tampilan warna lainnya yang terinspirasi oleh warna cantik matahari terbenam, yaitu Orange Tramonto Glossy yang menawan. Sebuah warna jingga yang spesifik, hampir terlihat berwarna merah, yang menjadi pernyataan sempurna kapan pun pengendara ingin menunjukkan perasaan bahagia di dalam diri mereka.Warna   dan gaya vintage  diwakili  White Innocenza Glossy nan anggun sebagai warna yang eksis tetap tersedia. Melalui rangkaian warnanya, seri Primavera siap untuk membawa kesan elegan dan berkelas di setiap pergerakannya.

Bagi penyuka warna cerah dan kesegaran, Primavera S juga menciptakan warna Green Relax Glossy. Dalam bahasa Italia disebut sebagai sebagai ‘latte e menta’, yang terinspirasi dari perpaduan sirup mint serta susu yang disajikan menjadi satu. Green Relax Glossy bergaya retro-klasik diharapkan menjadi pembangkit warna mewakili kesenangan, elegan, gaya chic yang memberikan kegembiraan bagi pecinta kedamaian dan ketenangan dari hiruk pikuk kehidupan urban.

Mewakili genetika dan kharisma balap di benua eropa, warna Grey Delicato Glossy dihadirkan sebagai passion Italia. Tersirat simbol kecantikan dan performa pilihan warna ini juga bisa menjadi pendamping terbaik bagi mereka yang mencari tampilan modern namun sederhana mewakili kesan racy.

Melengkapi warna mempesona milik seri Primavera S, terdapat warna Black Vulcano Glossy yang memiliki kesan misterius dan menonjol yang siap untuk sepenuhnya menyeimbangkan pilihan warna yang diinginkan.

PT Piaggio Indonesia sangat antusias menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh gaya. Kami bersemangat dalam memberikan kesan modern, berani, dan bergaya urban chic melalui kehadiran warna baru yang menarik, unik, dan trendi. Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan.”

Pengenalan warna baru Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.[Ahs/timBX]

Tags :

#
vespa primavera,
#
primavera i get abs,
#
edisi 75 tahun vespa,
#
piaggio indonesia