MENU
icon label
image label
blacklogo

Prestige Motorcars Tak Punya Target Angka Penjualan Lamborghini Huracan Spyder

JUL 26, 2018@20:00 WIB | 140 Views

(Lamborghini Huracan Spyder)

Meskipun pangsa pasarnya tidak besar, namun tetap saja ada target penjualan yang ingin dicapai oleh agen pemegang merek (APM) atau importir umum (IU) yang menjual supercar di Indonesia.

Ternyata prinsip tersebut tak selamanya berlaku. Prestige Image Motorcars, yang baru saja menghadirkan Lamborghini Huracan Spyder, mengaku kalau mereka tidak punya target angka penjualan untuk mobil tersebut.

(Rudy Salim, Presdir Prestige Motorcars yang tak menargetkan angka penjualan Huracan Spyder)

"Terus terang kami tidak punya target penjualan yang spesifik untuk Lamborghini Huracan Spyder, karena tujuan utama kami mendatangkan mobil ini ke Indonesia adalah untuk menunjukkan kalau negara kita tidak kalah dengan negara lain dalam bidang otomotif," bilang Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars.

Masih kata Rudy, dengan kondisi ekonomi saat ini yang terbilang sedang lesu, maka tidak sedikit konglomerat di Indonesia yang jadi berpikir ulang saat hendak membeli mobil mewah. Hal itu juga yang membuat Prestige jadi tidak mau muluk-muluk mengenai penjualan Huracan Spyder.

(Emblem Huracan Spyder)

Prestige Motorcars menjual Lamborghini Huracan Spyder dengan harga Rp 11 miliar off the road. Huracan Spyder didatangkan langsung dari Italia, dan jika Anda memesannya sekarang, maka mobil ini baru akan sampai ke tangan Anda sekitar tujuh atau delapan bulan lagi.

Harga tersebut adalah untuk versi standarnya. Jika Anda mau melakukan personalisasi, tentunya Anda harus mengeluarkan uang lagi. Besarnya biaya untuk melakukan personalisasi tergantung dengan apa saja tambahan yang Anda pilih. [APSG/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini huracan,
#
huracan spyder,
#
supercar,
#
prestige motorcars,
#
auto news