MENU
icon label
image label
blacklogo

Pre-Order Untuk EV Pertama Subaru Telah Dibuka

FEB 11, 2022@17:30 WIB | 319 Views

Mulai hari ini, Subaru Solterra 2023 yang baru saja diluncurkan dapat dipesan melalui situs web resmi Subaru. SUV crossover yang akan datang ini adalah kendaraan full-electric pertama dari Subaru. Solterra adalah bukti terbaru dari kemitraan lama antara Subaru dengan raksasa otomotif Toyota, yang dengan sendirinya akan memasarkan model serupa dengan nama BZ4X.

Dianggap sebagai produk tercanggih Subaru hingga saat ini, Solterra akan menjadi standar dengan versi listrik baru dari sistem penggerak semua roda simetris buatan Subaru. Solterra diklaim memiliki daya jangkau lebih dari 220 mil untuk sekali pengisian baterai, yang anehnya lebih pendek dari perkiraan jangkauan 250 mil yang diklaim oleh Toyota untuk BZ4X-nya sendiri yang sangat mirip dengan Solterra.

Proses reservasi Subaru Solterra akan memakan biaya sebesar $250 (sekitar Rp3,5 juta), memungkinkan pelanggan untuk memilih dealer Subaru yang ingin dituju, trim dan warna pilihan yang diinginkan. Detail tambahan seperti pesanan akhir, harga, ketersediaan, dan pembiayaan akan didiskusikan dengan dealer Subaru di seluruh dunia  antara April dan Mei 2022. [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
subaru solterra 2023,
#
subaru solterra,
#
subaru