MENU
icon label
image label
blacklogo

Pratinjau Platform Listrik Baru Renault Megane eVision EV

OCT 26, 2020@10:30 WIB | 228 Views

Renault telah mengungkapkan kendaraan listrik Renault Megane eVision terbaru. Kendaraan dibekali sebuah platform yang sepenuhnya baru. Konsep tersebut didasarkan pada platform CMF-EV modular baru milik perusahaan.

Diuji selama lebih dari tiga juta kilometer di Prancis dan Jepang, platform ini dirancang untuk menampung berbagai badan kendaraan, berkat baterai modular yang dapat dipasang secara vertikal dan horizontal.

Seperti platform listrik khusus lainnya, CMF-EV juga akan memiliki lantai datar karena tidak diperlukan lagi ruang untuk sistem pembuangan dan transmisi.

Kinerja

Konsepnya memiliki motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 215bhp dan torsi 300Nm, dan berakselerasi dari 0 hingga 100km / jam dalam waktu kurang dari delapan detik. Baterai 60kWh-nya dapat diisi ulang dengan pengisi daya DC yang memiliki daya hingga 130kW.

Mempertahankan nama Megane

Dari segi desain, Renault Megane eVision digambarkan sebagai interpretasi modern dari Megane. Ini fitur overhang pendek dan wheelbase panjang, dan dihiasi dengan roda besar dan tinggi sebuah SUV.

Bagian depan menampilkan desain yang sangat terpahat dengan saluran masuk udara di bagian bawahnya, sementara lampu Matriks LED yang ramping dan cerah dihubungkan dengan tampilan 3D.

Atap apung diselesaikan dalam gradien warna emas unik yang dimulai dari pilar kaca depan untuk menonjolkan profil ramping mobil.

Di bagian belakang, sebuah strip cahaya menutupi seluruh lebar kendaraan dan mengelilingi logo Renault. Model produksi Renault Megane eVision akan diperkenalkan di Inggris pada tahun 2022. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
renault,
#
megane evision ev,
#
mobil listrik,
#
suv