MENU
icon label
image label
blacklogo

Posisinya Direbut Vettel, Hamilton Anggap Itu Hal yang Wajar

JUN 19, 2018@15:30 WIB | 133 Views

 (Lewis Hamilton)

Saat balapan di Kanada pada Senin, (11/6) dinihari lalu, Lewis Hamilton gagal meraih podium setelah hanya bisa menempati urutan kelima. Sementara itu, rivalnya dari tim Ferrari, Sebastian Vettel, justru sukses keluar sebagai pemenang.

Hal tersebut memaksa Hamilton untuk turun ke peringkat kedua, dan pemuncak klasemen sementara Formula 1 2018 saat ini dipegang oleh Sebastian Vettel. Mengenai direbutnya status pemuncak klasemen sementara oleh Vettel, Hamilton menganggap itu adalah hal yang wajar.

 (Sebastian Vettel saat ini jadi pemuncak klasemen sementara pembalap Formula 1 2018)

Hamilton menganggap demikian karena adanya perbedaan antara mobil dari tim Mercedes dengan mobil dari tim Ferrari. Pembalap yang pernah membela McLaren Mercedes ini menilai kalau secara keseluruhan, Ferrari memang tampil lebih baik.

Meski demikian, Hamilton mengaku tidak akan menyerah kepada tim Ferrari begitu saja. Hamilton juga memberikan semangat kepada para kru timnya untuk mampu melakukan pekerjaan yang lebih baik lagi.

 (Hamilton mengakui kedigdayaan Ferrari)

Kembali ke hasil balapan di Kanada, Lantaran hanya mampu finish di posisi kelima, alhasil pembalap tim Mercedes ini cuma mendapatkan 10 poin dari GP Canada. Dengan begitu, total saat ini Hamilton sudah mengumpulkan poin sebanyak 120. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
f1 monako,
#
lewis hamilton,
#
sebastian vettel,
#
ferrari,
#
auto sport