MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Ungkap Perangkat Lunak Infotainment Baru Untuk Model 911

JAN 25, 2022@11:30 WIB | 169 Views

Baru-baru ini, Porsche mengumumkan bahwa mereka memperbarui sistem infotainment di sejumlah kendaraannya. Sekarang di generasi keenamnya, sistem Porsche Communication Management (PCM) akan menawarkan fitur-fitur baru, memperbarui tampilan sistem, dan meningkatkan perencanaan rute untuk kendaraan listrik.

Pecinta musik dan penggemar podcast yang mengendarai 911, Cayenne, Panamera, dan Taycan akan senang mengetahui bahwa PCM 6.0 memberi mereka akses langsung ke Spotify. Pelanggan dapat menautkan akun mereka langsung ke kendaraan mereka menggunakan ID Porsche mereka dan menggunakan aplikasi sebagai sumber media.

Semua data yang diperlukan disertakan dalam Porsche Connect dan aplikasi menampilkan fungsi "Like", sehingga Anda masih dapat menyimpan lagu yang telah didengarkan di drive Anda untuk nanti. Semua daftar putar tersedia melalui aplikasi seperti halnya opsi Go to Radio, yang mencari potongan musik yang mirip dengan lagu yang dipilih.

Pemilik Taycan (dan variannya), akan mendapat manfaat dari perencana rute yang diperbarui yang telah dikerjakan ulang untuk membuat pengisian daya lebih efisien pada perjalanan Anda berikutnya. Algoritma yang dioptimalkan memprioritaskan stasiun pengisian daya yang menawarkan keluaran energi lebih tinggi (150 kW dan lebih tinggi) dan merencanakan penghentian pengisian daya dengan lebih baik.

Fitur planner sekarang juga memperhitungkan waktu yang diperlukan untuk memulai dan mengakhiri proses pengisian saat menghitung waktu berkendara. Menurut Porsche, peningkatan ini didasarkan pada respon balik dan inputan dari pelanggan.

Fungsi zoom dinamis yang lebih baik di layar navigasi juga memberi pengemudi lebih banyak informasi tentang semua pengisi daya di area tersebut, termasuk apakah pengisi daya sedang digunakan atau tidak. Saat Anda memperkecil tampilan, layar hanya menampilkan stasiun pengisian cepat tetapi dapat difilter berdasarkan output.

PCM 6.0 juga telah direvisi secara visual. Ikon berwarna baru membuat fungsi pada antarmuka pengguna lebih mudah dikenali, perubahan lain juga dibuat atas rekomendasi pemilik Porsche. Jika Anda memilih untuk tidak berinteraksi dengan layar, pabrikan mobil juga telah meningkatkan cakupan Voice Pilot untuk membuat asisten suara lebih mudah digunakan seperti pembaruan berita, manual pemilik, dan streaming musik di dalam mobil, jadi lebih mudah diakses.

Pembaruan ini adalah bagian dari dorongan konektivitas yang juga membuat Porsche baru-baru ini menyatukan semua aplikasi perangkat pintarnya ke dalam aplikasi My Porsche. PCM 6.0 akan menjadi standar pada semua model 911, Taycan, Panamera, dan Cayenne baru, dengan implementasi produksi yang dimulai dalam beberapa minggu mendatang. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
porsche