MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Tergiur untuk Tambahkan varian Elektrik dan Hybrid

MAR 10, 2017@14:30 WIB | 352 Views

Bersamaan dengan ambisi grup VW  untuk meluncurkan lebih dari 30 kendaraan elektrik pada tahun 2025, Porsche sepertinya tertarik untuk mengikutinya dengan mengelektrifikasi kendaraan miliknya sendiri.

Seperti diberitakan Reuters, Detlev von Platen, Porsche sales chief, mengakui pihaknya sedang merencanakan kehadiran Macan bebas emisi.

“Kami punya ide lain selain Mission E. Model terlaris kami, yaitu Macan adalah model paling memungkinkan untuk elektrik,” ungkap von Platen.

Von Platen juga mengiyakan kemungkinan lain pembuatan model hybrid pada 911, dan Boxster/ Cayman dengan kombinasi mesin bensin dan motor elektrik. Saat ini model hybrid Porsche tersedia untuk Panamera saloon dan Cayenne.

“Tentu akan ada konsekuensi dari penambahan portfolio produk kami. Namun kami senang untuk terus berkembang dan tumbuh dengan basis yang sangat kuat,”tambah von Platen.

Untuk saat ini, Porsche tetap fokus pada Mission E, yang akan menjadi model pertama dengan penggunaan baterai sepenuhnya. Model ini ditargetkan muncul pada tahun 2020.[aag/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
porsche hybird,
#
mobil hybird,
#
blackauto