MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Rilis Asuransi Khusus Mobil Listrik

NOV 09, 2019@11:00 WIB | 547 Views

Selain sukses meluncurkan Taycan, Porsche melalui Porsche Financial Services juga memberikan tidak hanya asuransi kendaraan bermotor tetapi juga kebijakan finansial lainnya yang dirancang khusus untuk mobil listrik.

Tawaran asuransi baru ini masih disebut kebijakan Taycan , yang kemungkinan akan berubah dengan perilisan perdana mobil listrik lanjutan dari Porsche. Kebijakan baru ini melengkapi Porsche CarPolicy yang ada misalnya, perlindungan khusus untuk baterai dan stasiun pengisian daya serta perlindungan mobilitas. Porsche tidak memberikan informasi apa pun tentang biaya polis atau ketentuan terperinci dalam siaran persnya. Selain asuransi lengkap untuk Taycan, layanan mobilitas listrik khusus juga dapat dipesan secara individual dengan nama E-Cover untuk melengkapi polis asuransi yang ada. 

"Untuk memberikan pelanggan kami ketenangan pikiran ketika mereka beralih ke salah satu model e-performance Porsche kami, kami telah menciptakan 'E-Cover' untuk melindungi komponen spesifik e-mobilitas secara terpisah dari asuransi mobil yang ada," kata Holger Peters, CEO Layanan Keuangan Porsche. 

“E-Cover adalah perlindungan harga asli untuk baterai jika terjadi kerusakan. Perlindungan dunia maya yang luas adalah komponen inovatif lain dari produk ini,” lanjutnya

 E-Cover tidak hanya tersedia untuk Taycan, tetapi juga untuk model plug in hybrid dari seri Cayenne dan Panamera. Porsche Financial Services, yang berbasis di Bietigheim-Bissingen, Jerman, merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh produsen mobil sport ini. Selain kartu asuransi dan kartu kredit, perusahaan yang aktif secara internasional ini juga menawarkan layanan pembiayaan untuk kendaraan dari Porsche, Bentley, Lamborghini, dan Bugatti.[prm/timBX] foto: berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
porsche,
#
mobil listrik,
#
asuransi