MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Punya Varian Menantang Terbaru Macan GTS

DEC 19, 2019@12:00 WIB | 115 Views

Sudah mencoba membeli Porsche Macan tetapi ternyata terlalu cepat atau terlalu lambat? Kabar baik! Jalan tengahnya ada di sini. Di sebagian besar jajaran Porsche, ‘GTS’ adalah tipe yang kami rekomendasikan, dan karenanya mungkin alasannya begini.

Macan GTS terbaru menggunakan mesin V6 2,9 liter - jauh lebih menarik daripada mesin 4 silinder yang lebih murah - yang menghasilkan 375bhp. Itu membuatnya cukup kencang untuk 0-100 km/jam dalam 4.7 detik dan kecepatan tertinggi 260 km/jam, masing-masing angka 0.4 detik dan 8 km/jam lebih lamban daripada Macan Turbo yang USD 13.000 lebih mahal.

Apakah setiap sepersepuluh detik benar-benar bernilai USD 3.200? Tingkat keiritan bahan bakar juga  0,085 km/l lebih baik, jadi Anda tidak akan membeli ini untuk menghemat uang tunai di pompa bensin.

GTS adalah "singkatan dari 'Gran Turismo Sport'", kata Porsche, "nama yang dikaitkan secara khusus dengan model yang fokus pada dinamika berkendara yang luar biasa".

Jadi Macan GTS mendapatkan suspensi sport 15 mm lebih rendah sebagai standar, dengan opsi untuk menurunkannya 10 mm lebih rendah saat Anda menjelajahi daftar opsi. Pada titik mana kami menganggap itu akan diturunkan terlalu banyak, Anda mungkin juga memiliki sedan sport (atau sedan estate) yang bagus.

Pernik GTS lainnya termasuk velg 20 inci RS Spyder, jok Alcantara, knalpot sport, dan stereo Bose.

Total keseluruhan? Cukup USD 77.000, meskipun mungkin tidak begitu mahal ketika Anda mempertimbangkan berapa banyak hal baik yang ditambahkan daripada Macan standar. Jadi yang ini atau Audi RS4? [bil/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
macan,
#
gts,
#
macan gts,
#
porsche center jakarta,
#
suv,
#
awd,
#
4wd,
#
4x4,
#
jip,
#
gran turismo sport,
#
auto news,
#
sportscar