MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Perkenalkan Sistem Infotainment Generasi Keenam

JUN 18, 2021@16:00 WIB | 195 Views

Sistem infotainment telah menjadi bagian inti dari pengalaman kepemilikan kendaraan dan Porsche ingin meningkatkan berbagai hal dengan memperkenalkan sistem Manajemen Komunikasi Porsche generasi keenam mereka. Ditetapkan untuk debut di 911, Cayenne dan Panamera musim panas ini, sistem infotainment yang ditingkatkan menampilkan grafis yang ditingkatkan, tata letak yang lebih intuitif, dan dukungan Android Auto.

Ketidakhadiran yang terakhir telah menjadi pengawasan besar, tetapi sayangnya tampaknya Porsche tidak akan mendukung Android Auto nirkabel karena mereka secara khusus menyebutkan koneksi "melalui kabel USB."

Pemilik iPhone mendapatkan lebih banyak fasilitas karena ada Apple CarPlay nirkabel serta dukungan terintegrasi untuk Apple Music dan Apple Podcasts. Menautkan akun Anda juga terdengar sangat mudah karena pembuat mobil mengatakan "pelanggan dapat menautkan ID Apple mereka ke kendaraan mereka di aplikasi Porsche Connect atau online di My Porsche untuk memulai."

Apple Lovefest tidak berakhir di situ saja, karena Manajer Navigasi dan Infotainment Porsche, Martin Bayer, mengatakan dengan Apple Music built-in, pengemudi dapat menambahkan lagu yang mereka dengar di radio siaran ke perpustakaan Apple Music mereka. “Atau, jika pengemudi suka artis tertentu di radio, mereka dapat beralih ke stasiun Apple Music khusus yang hanya akan memutar musik artis tersebut,” imbuhnya.

Mengesampingkan Apple dan Google, sistem infotainment telah meningkatkan teknologi Voice Pilot yang merespons kata bangun "Hey Porsche". Ini dapat digunakan untuk membuat permintaan bahasa alami seperti "Saya butuh bensin" atau "Saya kedinginan."

Ketika tiba saatnya untuk bernavigasi, Anda akan senang mengetahui bahwa sistem generasi keenam memiliki perangkat keras dan perangkat lunak baru yang memungkinkan “penghitungan lebih cepat oleh sistem navigasi dan selalu mempertimbangkan informasi lalu lintas waktu nyata.”Sistem navigasi juga memiliki tampilan peta yang disederhanakan dan penyajian data lalu lintas waktu nyata yang lebih baik,” ungkap Porsche.

Last but not least, ada beberapa fungsi baru yang dipinjam dari Taycan. Ini termasuk manual pengoperasian 'Sebaiknya Anda tahu' interaktif dan entri kalender ponsel cerdas. Sistem infotainment juga mendukung pembaruan over-the-air, yang memungkinkannya meningkat seiring waktu berjalan. [ibd/timBX]

Tags :

#
sistem infotainment,
#
sistem infotainment porsche,
#
porsche