MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Panamera Sport Turismo Mulai Diproduksi

JUL 28, 2017@14:00 WIB | 355 Views

Porsche baru-baru ini telah mengumumkan, Panamera Sport Turismo sudah masuk ke jalur produksi beberapa hari yang lalu. Model ini juga sebelumnya sudah dikenalkan di ajang Geneva Motor Show pada bulan Maret 2017 lalu dan  mendapatkan sambutan yang baik para pecinta kendaraan dengan performa tinggi.

 Seperti dilaporkan Motor1, produksi Porsche Panamera Sport Turismo sendiri akan di lakukan di pabrik Leipzig, Jerman. Dan diklaim bahwa mobil Ini merupakan generasi kedua yang di bangun di pabrik tersebut. Porsche telah mengelontorkan dana untuk menginvestasi USD 582 untuk membangun pabrik itu. Selain merakit Panamera, pabrik Porsche juga membangun model Macan dan Cayenne.

Tahun lalu sebanyak 158.432 unit mobil di produksi di pabrik di Leipzig dengan 4.055 karyawan saat ini yang  dipekerjakan. Dan seperti diketahui juga bahwa, pabrik ini telah mulai beroperasi sejak Agustus 2002. Sama seperti namanya, Porsche Panamera Sport Turismo akan hadir dengan model yang lebih panjang. Model ini juga akan ditawarkan dalam enam model yang berbeda. 

Porsche Panamera Sport Turismo akan didukung dengan mesin Turbo S E-Hybrid yang memiliki tenaga puncak hingga 671 hp. [ddy/timBx]

Tags :

#
porsche panamera sport turismo,
#
porsche panamera,
#
porsche panamera sport,
#
porsche,
#
blackauto,
#
autonews