MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Panamera Sport Turismo Hadir di Jenewa 2017

MAR 08, 2017@18:30 WIB | 456 Views

Produsen otomotif yang berbasis di Jerman, Porsche, memanfaatkan ajang Geneva Motor Show 2017 yang tengah berlangsung saat ini dengan mengenalkan produk baru yakni Porsche Panamera Sport Turismo.

Kehadiran model ini sama dengan model konsep yang pernah dikenalkan sebelumnya. Hanya menambahkan beberapa model yang luar biasa yang pernah ada di keluarga Panamera. Porsche juga mengklaim versi generasi barunya itu menjadi lebih praktis dari pada model yang sudah ada.

Untuk membedakan dengan model yang sebelumnya, generasi baru Panamera Sport Turismo memiliki garis atap yang tegas. Kemudian pada bagian bagasi belakang memiliki kapasitas 520 liter. Selain itu ketika jok belakang dilipat maka memiliki kapasitas sebesar 1.390 liter. Porsche Panamera Sport Turismo diklaim menjadi varian pertama dengan kapasitas bagasi belakang yang besar.

Seperti diberitakan Carscoops, Porsche akan menawarkan lima pilihan dengan tipe Panamera 4, Panamera 4S, Panamera 4S Diesel, Panamera 4 E-Hybrid dan Panamera Turbo. Untuk versi turbo sendiri, Porsche memprediksi memiliki tenaga hingga 542 hp. Untuk pasar Amerika Serikat sendiri Panamera Sport akan mulai dijual mulai dari USD 96.200 sampai USD 154.000. [ddy/timBX]

Tags :

#
jenewa 2017,
#
blackauto,
#
auto news,
#
geneva motor show 2017,
#
porsche panamera sport turismo,
#
porsche panamera sport,
#
porsche panamera,
#
porsche