MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Panamera Retro, Sedan Sport Bergaya Klasik Dengan 4-Door Vintage 911

NOV 16, 2020@17:00 WIB | 455 Views

Seri mobil sedan Panamera tidak mendapatkan banyak perhatian saat ini karena Taycan EV, tapi masih menjadi salah satu mobil Jerman paling menarik sepanjang masa. Untuk sementara waktu, itu juga merupakan Porsche yang paling banyak dikritik, dan kami ingin tahu seperti apa reaksinya jika ini muncul di tahun 1960-an.

Sedan seri Panamera seharusnya menjadi empat pintu 911, tetapi mereka gagal dalam beberapa desain dengan generasi pertama. Ini karena perusahaan memiliki beberapa pejabat yang sangat tinggi yang ingin duduk di belakang. Jadi, lekukan atap yang mulus dan tidak terputus diubah untuk membuat ruang kepala ekstra.

Sejujurnya, konsep baru dari merek ikonik tidak akan pernah disukai secara universal. Tetapi Anda tidak dapat mengukir kayu tanpa memotong seratnya. Dan setelah sekitar satu dekade dalam produksi, Panamera sekarang menjadi bagian inti dari merek Porsche.

Mobil retro, di sisi lain, secara otomatis memang keren, namun yang terlihat akan aneh saat dimunculkan. Porsche memang memiliki beberapanya selama bertahun-tahun, dan hari ini, kita akan berpura-pura bahwa Panamera keluar sebagai versi empat pintu dari 901, alias 911 yang asli. Ini akan menjadikannya mesin bermesin belakang, yang awalnya terdengar aneh. Tapi sebenarnya tidak. Kembali ke akhir tahun 1930-an, banyak pembuat mobil yang mengembangkan mobil semacam itu.

Kita dapat memikirkan banyak mobil keluarga lain dari masa kemudian yang memiliki piston di belakang: Fiat 850, Skoda Rapid dan 120 asli, Renault 8/10, dan terutama Volkswagen 411 seksi, yang mulai diproduksi pada tahun 1968 sebagai dua. -pintu dan sedan berdasarkan arsitektur mirip Beetle. Jadi bukan tidak mungkin membayangkan merek Porsche yang menemukan pelanggan baru dengan sedan keluarga berbasis 4-Door Vintage 911 ini. Ya, sebuah sedan sport Porsche Panamera bergaya retro yang unik ini mungkin cocok untuk keluarga dengan selera klasik yang unik juga. [inn/asl/timBX] berbagai sumber  

Tags :

#
porsche panamera retro,
#
sedan panamera,
#
sedan sport klasik,
#
taycan ev,
#
porsche