MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Panamera 4 E-Hybrid goda konsumen dengan 462 hp

SEP 11, 2016@08:00 WIB | 549 Views

Panamera 4 E-Hybrid akan memulai debutnya pada Paris Auto Show mendatang. Varian plug-in hybrid ini tentu akan menggoda konsumennya, karena Panamera berhasil menuai pujian dimana-mana. Apalagi jika varian ini memiliki tenaga 462 hp dengan klaim konsumsi bahan bakar 40 km perliter.

Elektrik motor milik Panamera menghasilkan tenaga 136 hp dengan torsi puncak 400 Nm yang tersedia di semua putaran mesin. Mesin bensin mengadopsi 2.9 liter V6 biturbo dengan tenaga 330 hp dan torsi puncak 450 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi dual-clutch PDK 8-percepatan. Kapasitas baterai meningkat dari 9,4 menjadi 14,1 kWh. Waktu pengisian menjadi 3,6 jam dari 5,8 jam.

Sport Chrono package menjadi kelengkapan standar. Dan melalui lingkar kemudi, Anda dapat memiliki enam mode berkendara, yaitu Sport, Sport Plus, dan 4 mode berkendara khusus untuk varian Hybrid. E-Power aktif saat Panamera berakselerasi optimal, Hybrid Auto mengkombinasikan penggunaan elektrik & mesin, E-Hold menjaga kapasitas baterai, dan E-Charge fokus pada pengisian baterai. [aag/timBX]

Tags :

#
porsche panamera 4 e-hybrid,
#
porsche panamera,
#
porsche