MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Pamer Teaser Varian Taycan RWD Untuk Eropa

JAN 20, 2021@09:00 WIB | 179 Views

Porsche telah turun ke media sosial dengan menampilkan teaser “a new addition to the family” yang tampaknya merupakan varian baru dari Taycan. Berdasarkan gambar yang diposting, jelas terlihat Taycan Cross Turismo, karena varian Taycan yang baru diparkir bersama yang sudah dikenal seperti Taycan 4S, Taycan Turbo, dan Taycan Turbo S.

Porsche belum memberikan petunjuk apa pun, tetapi kemungkinan ini adalah varian level awal yang seharusnya lebih terjangkau untuk menarik lebih banyak pembeli. Versi Taycan ini telah diperkenalkan di China sejak Juni 2020 dan tetap eksklusif untuk pasar, meskipun tidak lama diberikan teaser baru.

Basis Taycan hadir dalam dua konfigurasi baterai, termasuk Performance Battery satu dek dengan kapasitas kotor 79,2 kWh dan Performance Battery Plus dek ganda dengan 93,4 kWh. Yang pertama menggerakkan motor listrik yang dipasang di belakang (varian lain adalah penggerak semua roda) dengan kecepatan 408 PS (402 hp atau 300 kW), sedangkan yang terakhir melayani hingga 476 PS (469 hp atau 350 kW).

Dalam hal performa, kedua penyetelan membutuhkan waktu 5,4 detik untuk menempuh dari nol hingga 100 km/jam dan kecepatan tertinggi 230 km/jam. Unit berkapasitas lebih rendah menawarkan jangkauan hingga 414 km, sedangkan paket baterai 93,4 kWh menyediakan hingga 489 km - keduanya sudah sesuai dengan NEDC. [ibd/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
porsche taycan rwd,
#
taycan cross turismo,
#
taycan rwd eropa