MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Manual vs PDK - Mana yang Lebih Cepat?

MAY 04, 2017@13:32 WIB | 643 Views

Era transmisi otomatis pada kendaraan roda empat semakin lama semakin menjamur. Tingginya minat masyarakat terhadap kepraktisan dan kemudahan transmisi otomatis menjadi salah satu faktor utama pabrikan menciptakan transmisi otomatis.

Lalu bagaimana dengan mobil sports berperforma tinggi? Porsche misalkan, pabrikan asal Jerman tersebut menciptakan transmisi otomatis PDK yang memiliki performa menakjubkan . Di saat yang bersamaan, beberapa Porsche engthusiast tetap memilih transmisi manual yang diklaim memberikan kesenangan lebih.

Nah, jika Anda ingin mengetahui komparasi kedua jenis transmisi tersebut, Nick Murray, vlogger specialist Porsche membeberkan lebih mendalam kelebihan dan kekurangan dari masing-masing transmisi.

Salah satu perbedaan yang sudah jelas, transmisi manual akan memberikan rasa keterlibatan lebih mendalam antara mobil dengan pengemudi, sedangkan transmisi PDK dapat membuat pengemudi lebih fokus bermain dengan pengendalian, bahkan berkonsentrasi mengatur perpindahan bobot saat bermanuver. Jadi mana yang lebih baik? Simak videonya diatas untuk penjelasan lebih lengkap! [aag/timBX]

Tags :

#
porsche manual,
#
porsche pdk,
#
porsche,
#
blackauto