MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Kumpulkan Penggemarnya di Asia Tenggara dalam Perayaan Ulang Tahun ke-70

JUL 13, 2018@20:00 WIB | 119 Views

 (Poster Sportscar Together Day)

Sepekan sebelum Sportscar Together Day (SCTD) dimulai, Porsche telah mengumumkan jajaran lengkap acara publik. Pertemuan besar-besaran ini bertempat di Show DC Oasis Arena Bangkok, Thailand, pada Sabtu, 14 Juli 2018.

Porsche Asia Pasifik, kantor regional pabrikan mobil sport, dan AAS Auto Service (AAS), selaku importir dan distributor resmi mobil Porsche di Thailand, mengundang masyarakat di sana untuk ikut meramaikan acara yang juga diadakan berbarengan dengan Porsche Carrera Cup Asia.

 (Earl Bamber, pembalap Porsche di kompetisi balap ketahanan Le Mans, akan ikut meramaikan acara)

Beberapa orang yang akan menyambut para tamu adalah aktris, presenter dan selebgram Diana Chungjintanakarn. Kemudia ada juga bintang-bintang ternama asal Thailand lainnya seperti Singto Numchok, penyanyi dan penulis lagu top dari negeri gajah putih.

Selain artis ternama dari Thailand, beberapa tamu penting yang akan hadir di acara ini adalah Arthur Willman, selaku Managing Director Porsche Asia Pacific, Achim Stejskal, Direktur Museum Porsche di Stuttgart, Jerman.

 (Di penghujung acara, pengunjung akan dihibur oleh DJ Yukio)

Satu lagi tamu penting yang akan menyemarakkan event besar ini adalah Earl Bamber, pembalap profesional Porsche asal Selandia Baru yang sudah dua kali memenangi balap uji ketahanan 24 jam, Le Mans.

Di puncak acara, anak-anak akan diundang ke atas panggung untuk bersama-sama menyanyikan lagu ulang tahun buat Porsche. Suasana penutupan dijamin akan sangat seru dengan hadirnya DJ kondang berdarah Jepang, DJ Yukio. [APSG/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
sports car,
#
sctd,
#
auto news