MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Kembangkan New GT1 Hypercar

JUL 16, 2021@12:00 WIB | 219 Views

Mobil seperti Porsche 911 dan Porsche Boxster terus menetapkan standar di kelasnya masing-masing. Sementara mobil sport yang dapat dikendarai setiap hari ini mungkin merupakan kumpulan kesenangan, mereka tidak benar-benar menarik perhatian dengan cara yang sama seperti hypercar besar. Upaya terakhir merek tersebut untuk membangun hypercar cukup sukses: Porsche 918 Spyder bertarung dengan pesaing seperti McLaren P1 dan Ferrari LaFerrari dan memberikan kinerja yang eksplosif, dan sekarang rumor menyebar tentang hypercar baru yang akan membuat tampilan 918. seperti Cayman tingkat pemula.

Menurut bocoran informasi dari seorang karyawan Porsche di AS, pabrikan Jerman itu bersiap-siap untuk mengungkapkan hypercar jalan raya yang mirip dengan 911 GT1 legendaris tahun 1990-an. Menurut sumber tersebut, sekelompok pelanggan VIP terpilih telah menaruh simpanan mereka untuk hypercar yang akan datang, tetapi telah bersumpah untuk menjaga kerahasiaan. Dalam episode terbaru dari Spike's Car Radio, Spike Feresten membahas rumor tersebut. "Saat ini, jika Anda mau, Anda bisa memberikan deposit untuk Porsche GT1. Rumornya mereka akan mengumumkannya pada bulan Agustus. Akan ada mobil khusus mid-engine Porsche GT1 baru yang akan ikuti jejak Carrera GT, 918 dan sekarang New GT1 baru,” imbuhnya.

Belum jelas pada platform mana mesin yang akan datang akan didasarkan. Kembali pada bulan Desember 2020, Porsche mengumumkan bahwa mereka sedang membangun mobil balap prototipe baru untuk bersaing di kelas LMDh dari World Endurance Championship (WEC). Gambar konsep mobil balap memiliki kesamaan dengan Porsche 919 Street. Apapun cara Porsche memutuskan untuk pergi dengan mesin performa baru ini, diharapkan nama GT1 legendaris berakhir di bagian belakang.[ibd/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
hypercar,
#
new gt1 hypercar,
#
porsche 911,
#
porsche boxster,
#
mobil sport