MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche dan Mazda Berikan Servis Cuma-Cuma Untuk Tim Medis di Amerika

APR 17, 2020@15:15 WIB | 132 Views

Di saat virus korona sudah mulai melambat di Amerika Serikat, Dokter perawat dan tenaga medis lainnya yang sangat kewalahan membutuhkan bantuan. Baik makanan, alat dan keperluan medis, selain itu mereka sangat membutuhkan keperluan pribadi lainnya. Selain hal kebutuhan pribadi keluarga salah satunya adalah service kendaraan seperti mengganti oli mobil sesuai jadwal. Baiknya, keinginan para tim medis ini disambut baik oleh dua perusahaan otomotif AS. Perusahaan ini menawarkan perawatan mobil gratis, baik itu merek dari perusahaan tersebut ataupun pabrikan lainnya.

Salah satunya yaitu Mazda menawarkan penggantian oli. Selain itu, bagi mobil pekerja medis yang datang ke Mazda  akan dibersihkan secara total, dengan menggunakan bahan yang sudah disetujui EPA, Departemen lingkungan AS, untuk menjaga sanitasi mobil tersebut.

"Dalam masa yang penuh tantangan ini, kami ingin melakukan apa yang kami bisa untuk mendukung petugas kesehatan setempat. Kami sangat menghargai semua yang telah mereka lakukan dan akan terus lakukan dalam perang melawan COVID-19," kata Jim McDonald, ketua Dewan Penasihat Dealer Nasional Mazda. 

Porsche juga melakukan pelayanan gratis ini di Amerika, meskipun dalam skala yang lebih kecil untuk petugas kesehatan di Ontario, Kanada. Hingga 31 Mei, sekitar 235.000 petugas kesehatan yang dipekerjakan di Ontario ini akan memiliki akses gratis Porsche, asalkan membawa ID kerja ketika menservis kendaraan. Seperti kampanye Mazda, Porsche juga akan melakukan perawatan untuk mobil pabrikan mana pun. Bahkan, Porsche melelang 911 Speedster generasi akhir, untuk membantu melawan COVID-19.

"Kami juga mendukung pelayanan ini untuk petugas medis yang bekerja melawan COVID-19, dengan memberikan dukungan ke tempat yang paling dibutuhkan," jelas Angus Fitton, Wakil Presiden PR Porsche Amerika Utara.[prm/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
autonews,
#
mazda,
#
porsche,
#
servis cuma-cuma,
#
tenaga medis,
#
amerika utara