MENU
icon label
image label
blacklogo

Boeing Dan Porsche Kolaborasi Bikin Mobil Terbang

OCT 17, 2019@12:00 WIB | 93 Views

Porsche telah bekerja sama dengan produsen pesawat Boeing untuk "mengeksplorasi pasar mobilitas udara perkotaan premium dan lalu lintas perkotaan ke wilayah udara". Dalam bahasa Inggris yang sederhana - mereka menggunakan mobil terbang. Yap, jika semuanya berjalan dengan baik, berikutnya 911 Turbo (selanjutnya) dapat memiliki jenis launch control yang sangat berbeda.

Kedua perusahaan berencana untuk membuat tim internasional untuk "mengatasi berbagai aspek mobilitas udara perkotaan, termasuk analisis potensi pasar untuk kendaraan premium dan kemungkinan penggunaan metode ini". Tim tersebut juga akan mengembangkan, membangun, dan menguji "konsep kendaraan untuk lepas landas dan pendaratan vertikal yang sepenuhnya ditenagai listrik".

Detlev von Platen, Anggota Dewan Eksekutif untuk Penjualan dan Pemasaran di Porsche, mengatakan perusahaannya “ingin meningkatkan cakupannya sebagai produsen mobil sport dengan menjadi merek terkemuka untuk mobilitas premium. Dalam jangka panjang, ini bisa berarti pindah ke dimensi ketiga dalam melakukan perjalanan ”.

Porsche memang masih jauh dari produsen mobil pertama yang mencelupkan kakinya di industri "mobilitas udara" yang keruh, belum lagi ada pabrikan seperti AeroMobil, yang tidak melakukan apa-apa selain melakukan itu.

Meski begitu, kami sangat senang melihat apa yang muncul dari kolaborasi Porsche dan Boeing. Anda? [bil/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
boeing,
#
porsche center jakarta,
#
pesawat terbang,
#
mobil terbang,
#
tenaga listrik,
#
auto news