MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Berhasil Memasang Layar Baru Ke Macan EV 2024

DEC 09, 2022@15:00 WIB | 2,702 Views

Spy shot terbaru dari Porsche Macan EV baru saja terungkap. Selain memberikan tampilan terbaik pada interior crossover berperforma tinggi ini, mereka menunjukkan fitur baru yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Foto yang diambil melalui jendela yang terbuka memperlihatkan kabin dari sisi penumpang. Seperti yang telah terlihat sebelumnya, Porsche Macan EV akan memiliki layar infotainment antara penumpang dan pengemudi, dan kluster instrumen digital di belakang kemudi.

Foto-foto ini, juga mengungkap fitur unik lainnya yang tersembunyi di balik kemudi. Terletak di depan cluster instrumen dan tepat di atas hub setir, ada tonjolan yang tampak memiliki layar kecil, pendek, dan lebar di bagian depan. 

Sayangnya, kita tidak dapat melihat apa yang ada di dalamnya, tentu kita hanya bisa mengira-ngira kemungkinan penggunaan layar seperti itu, mulai dari pengukur status pengisian daya hingga bentuk komunikasi baru dengan fungsi bantuan pengemudi tingkat lanjut.

Sayangnya, sisa tampilan interior pada foto ini sebagian besar masih tertutup kamuflase. Tetapi, spy shot Porsche Macan EV lain menunjukkan tampilan interior yang lebih banyak, meskipun dari jarak yang lebih jauh dan di balik jendela tertutup.

Namun, dalam foto-foto ini, jam analog yang ditawarkan pada paket Sport Chrono Porsche dapat terlihat, begitu juga dengan dasbornya.

Porsche telah mengungkapkan bahwa, Macan EV akan duduk di platform baru dengan baterai 100 kWh yang memiliki kemampuan pengisian daya sangat cepat sebagai standar di seluruh jajarannya. 

Porsche Macan EV memiliki jantung mekanis motor ganda, yang akan memberikan tenaga hingga 603 hp (450 kW/611 PS). 

Kita juga bisa melihat fungsi "overboost" mirip dengan yang ditawarkan pada Taycan Turbo S yang sementara meningkatkan output dan torsi puncak.

Sayangnya, tim perangkat lunak Volkswagen tidak dapat menyelesaikan bagian proyeknya tepat waktu, jadi peluncuran Porsche Macan EV ditunda hingga tahun 2024 mendatang. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
porsche,
#
porsche macan,
#
porsche macan ev,
#
ev