MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Adakan Kompetisi Licence to Thrill

JUL 03, 2017@19:00 WIB | 240 Views

Porsche memberikan kesempatan kepada para pecintanya untuk menjadi pembalap handal mereka. Melalui program Porsche Asia Pacific Driver of the Year 2017 para penggemarnya diajak  berpartisipasi dalam kampanye Licence to Thrill.

Di sini mereka, mencari pengemudi terbaik dan handal dari setiap region, yang meliputi dua babak kualifikasi dengan menguji pengetahuan, keahlian disponsori penuh m dan minat dalam bidang otomotif untuk memenangkan gelar dan perjalanan Porsche Experience Centre di Los Angeles, Amerika Serikat.

Untuk bergabung, para peminat dari region Asia Pasifikharus mendaftarkan diri untuk mengerjakan online theory test di www.licencetothrill.asia tidak lebih dari 31 Juli 2017 mendatang. Untuk 30 peserta terbaik yang memenuhi syarat, akan lanjut ke babak kompetisi selanjutnya, yang akan menguji keterampilan dan kepiawaian mengemudi dalam sebuah rangkaian tes praktek, yang diselenggarakan di Sepang International Circuit di Malaysia pada 8 September 2017.

Di antara ujian yang dimaksud adalah menggambar angka ‘718’ diatas permukaan jalur sirkuit dengan mengemudikan Porsche Boxster 718 dengan sebuah kaleng yang dilubangi dan dipasang diatas mobil, atau melakukan sebuah gymkhana dalam kondisi terbalik dengan Porsche Macan.

Semua kontestan akan menerima pengumumang pemenang Porsche Licence to Thrill mereka pada saat malam penghargaan setelah tes praktek, dan peserta terbaik akan membawa gelar Porsche Asia Pacific Driver of the Year2017.

Program Porsche Asia Pacific Driver of the Year ini sendiri merupakan kompetisi lain dari yang lain. Sebab ini membawa keahlian, minat dan keterampilan – kualitas yang berharga laykanya merek Porsche sendiri, dan melalui kompetisi ini Porsche yakin akan menambah kecintaan para penggemar dan para pengemudi berbakat mereka. [bil/timBX]

Tags :

#
licence to thrill,
#
porsche,
#
blackauto