MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 992 Stinger GTR oleh TopCar Ini Gunakan Serat Karbon Berwarna Coklat

JAN 05, 2022@10:30 WIB | 336 Views

Ketika tuner Rusia TopCar pertama kali mengumumkan body kit Stinger GTR Carbon Edition untuk Porsche 992 pada bulan Juni 2021, mereka mengatakan dari awal bahwa hanya 13 kit yang akan dibuat, di mana tiga di antaranya telah dibeli. Hari ini, telah terlihat kit nomer 7 dari 13, dan ini sangat spektakuler.

Modifikasi eksterior mencakup tidak kurang dari 84 detail yang sekarang terdiri dari 4 lapisan serat karbon dengan warna coklat eksklusif. Kombinasi ini merupakan salah satu hal yang jarang digunakan, bodi serat karbon berwarna coklat yang dipadukan dengan velg perunggu dan kaliper cokelat.

Hampir seluruh elemen-elemen body kit terbuat dari bahan serat karbon, mulai dari fender depan hingga fender belakang. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem pembuangan Kline Innovation.

Pindah ke interior, 992 Stinger ini memiliki kulit dual-tone hitam dan coklat dengan aksen coklat dan trim kontras, ditambah sisipan serat karbon di konsol tengah, panel pintu, dashboard dan roda kemudi. Bahkan sandaran kursinya terbuat dari serat karbon, yang menunjukkan seberapa besar perhatian terhadap detail yang mengubah Porsche 992 ini menjadi sesuatu yang jauh lebih eksklusif. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
porsche 992 stinger gtr,
#
porsche 992 stinger,
#
porsche