MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 911 Syberia RS Ngotot Berdarah Off-Road,Totalitas Medan Terjal Siap Di Libas

MAR 23, 2022@16:00 WIB | 231 Views

Terkenal sebagai sedan berperforma tinggi dengan bentuk unik bergaya vintage, Porsche 911 Syberia RS kali ini justru tampil sedikit berontak.

Mungkin kalian sering kali melihat Porsche 911 tampil kece dengan balutan modifikasi bergaya street racing, RWB, Rocket Bunny, dan berbagai aliran racing lainnya. Namun kali ini berbeda, di tangan Burkhard Industries sedan Jerman ini justru dipaksa tampil gagah dengan ubahan bergaya off-road.

Bukan hal mudah untuk membuat Porsche 911 ini tampil garang, alhasil berbagai ubahan dilakukan menyasar hampir seluruh bagian mulai dari eksterior, interior, tentunya hingga sektor kaki-kaki.

Dimulai dari yang paling menarik perhatian, tak lagi tampil ceper selayaknya sedan sport, Porsche 911 ini justru gagah dengan setup kaki-kaki baru ber-ground celereance sangat tinggi.

Hal tersebut dapat terjadi berkat pemasangan satu set sistem suspensi koilover dikombo sebuah bantalan peninggi serta penguatan sasis. Untuk mendukung gaya off-road tersebut, satu set velg Fuch berwarna hitam pun dipasangkan dengan dibalut karet bundar kasar lansiran Hankook DynoPro MT (Mud Terrain).

Beralih ke sektor bodi, fisik Porsche 911 ini pun tampil semakin unik dengan dua buah lampu sorot tambahan ala mobil Rally, yang duduk manis di atas kap mesin, kemudian dikombo dengan pemasangan winch pada bemper depan.

Sedangkan di area buritan, sebuah spoiler bebek alias ducktail pun ikut menunjang penampilan garangnya. Saat kalian membuka pintu dan memasuki area kabin mobil, jangan mengharapkan sebuah interior yang classy dan mewah. Pasalnya kabin sedan bermesin belakang ini pun sporty dengan terpasang kursi bucket, setir Momo, seperangkat roll cage.

Dalam keterangannya, Burkhard Industries tidak menuliskan detail ubahan apapun tentang jantung pacu. Yang pasti mesin bawaan mobil ini pun sudah memiliki tenaga yang tidak main-main dengan output 250HP didukung enam silinder, [azz/era/timBX]. berbagai sumber.

Tags :

#
porsche,
#
porsche 911,
#
off-road,
#
gagah,
#
garang,
#
modifikasi,
#
jerman