MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 911 ini Tampil Lebih Elegan

FEB 11, 2020@14:24 WIB | 100 Views

Teddy Santis, Owner dan direktur industri kreatif, New York populer Aimé Leon Dore (ALD), berkolaborasi dengan Porsche untuk mengubah 911 Carrera 4 (tipe 964). Mobil unik ini mengalami penelitian desain utama berbulan-bulan, termasuk kunjungan Santis ke Museum Porsche dan pabrik  perakitan 911 di Stuttgart. Hasil modifikasi mewah ini muncul di landasan pacu ALD di New York Fashion Week tahun ini dan dipamerkan kepada publik di galeri ikon Jeffrey Deitch di New York kemarin.

Inti dari restorasi kendaraan ini terdapat di interior yang benar-benar di custom, yang menampilkan kulit Schott sunflower dan Loro Piana houndstooth, material yang sama yang diunggulkan dalam koleksi Aimé Leon Dore's Fall / Winter 2020. Kulit gandum atas membungkus dasbor, setir, dan panel pintu, sementara kulit lainnya menutupi headliner dan sunroof.

Kursinya pun juga dipesan lebih dahulu lalu dimodifikasi dengan baiknya di bengkel Recaro yang legendaris di Kirchheim, Jerman. Kulit batang Schott dengan aksen Loro Piana melengkapi keindahan interiornya, terinspirasi oleh desain dari arsip produk Porsche Classic.

Eksterior kendaraan dicat warna putih yang sama dengan etalase toko flagship ALD yang terletak di Mulberry Street di lingkungan SoHo Manhattan. Ducktail belakangnya didesain untuk memberi penghormatan pada desain klasik 911 Carrera RS 2.7. 

“Bekerja bersama dengan Porsche pada proyek ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Merupakan pengalaman yang sangat merendahkan hati untuk percaya dengan proyek yang sangat penting bagi komunitas Porsche dan bekerja sama dalam suatu desain yang telah sangat berperan dalam membentuk pandangan dan aspirasi saya sendiri, ”kata Teddy Santis.

“Teddy Santis juga penggemar Porsche, dan kami senang melihat inspirasi dan kreativitasnya diterapkan pada 911. Penafsirannya menakjubkan secara visual dan juga menampilkan fitur unik untuk 964 - benar-benar unik baik, ”kata Kjell Gruner, Wakil Presiden Pemasaran di Porsche AG.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
porsche,
#
911,
#
911 carrera 4,
#
aimé leon dore