MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 911 Carrera GTS 2023 Cabriolet America Meluncur, Khusus Pasar AS

JUN 13, 2022@18:00 WIB | 184 Views

Ini adalah Porsche 911 Carrera GTS Cabriolet America 2023, yang dibuat khusus untuk pasar AS dan akan mencapai showroom pada akhir 2022. Model ini didasarkan pada Cabriolet Carrera GTS 911 standar, jadi mobil ini akan ditenagai oleh mesin enam silinder 3.0 liter twin-turbocharged yang menghasilkan 473 hp dan torsi 420 lb-ft (569 Nm).

Porsche telah melengkapi model limited-run ini dengan sistem Porsche Active Suspension Management Sport sebagai standar. Knalpot sport dan Sport Chrono Package juga menjadi perlengkapan standar, begitu pula rem besi berukuran 16 inci (408 mm) di depan dan 14,9 inci (380 mm) di belakang. Rem Porsche Ceramic Composite juga ditawarkan sebagai opsi.

Yang membedakan 911 Carrera GTS Cabriolet America dari model standar adalah eksterior dengan desain berani yang terinspirasi oleh model 356 America 1953 roadster. Mobil ini mendapat finishing warna Azure Blue 356 dan memiliki bingkai kaca depan yang dicat dengan warna Satin Black. Pabrikan mobil juga telah memasang RS Spyder Design Wheels dengan jari-jari putih dan garis-garis Guards Red di sepanjang tepi pelek. Stiker berwarna putih dengan aksen Guards Red bertuliskan "America" juga ditemukan di kedua sisi.

Berbagai ubahan dilakukan pada kabin. Bahan kulit Pebble Grey hadir di seluruh kabin dan menghiasi sebagian besar permukaan. Mobil ini juga memiliki jahitan dua warna Guards Red dan Pebble Grey sementara logo "America" diembos ke kulit konsol tengah. Porsche juga mengungkapkan bahwa pelanggan dapat memilih paket interior tambahan yang menambahkan tanda jam 12 di Guards Red ke roda kemudi dan jahitan silang di tepi bagian dalam roda. Shift boot juga dilengkapi jahitan two-tone sedangkan Sport Seats Plus 911 juga memiliki jahitan kontras yang khas. Keset lantai juga memiliki jahitan Guards Red dan Pebble Grey dan setiap mobil akan dilengkapi dengan kunci warna Azure Blue 356.

Dalam pernyataannya, Presiden dan Kepala Eksekutif Porsche Cars Amerika Utara, Kjell Gruner mengatakan, gairah untuk mengemudikan Porsche sudah ada di Amerika Serikat. "Secara khusus, ada sesuatu yang istimewa tentang 911 dengan transmisi manual yang sangat cocok di sini. Ini juga saat yang tepat untuk menambahkan model 'America' lainnya ke dalam cerita kami saat kami melihat kembali 70 tahun sejak 356 America Roadster dan 30 tahun sejak 964 America Roadster rilis."

Sementara Porsche belum mengatakan berapa banyak unit yang akan diproduksi, mereka telah mengkonfirmasi 911 Carrera GTS Cabriolet America akan dibanderol mulai dari harga $ 184.920 atau setara dengan Rp 2,7 miliar, belum termasuk biaya pengiriman $ 1.450 (Rp 21 juta). Sedangkan model dengan paket interior yang lengkap dijual mulai dari $ 192.430 (Rp 2,8 miliar). [ibd/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
porsche,
#
porsche 911,
#
porsche carrera gts cabriolet america