MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 781 Boxster Tawarkan Mesin Lebih Kuat

JAN 28, 2016@09:00 WIB | 872 Views

Pabrikan mobil supercar asal Jerman, Porsche, baru saja mengumumkan meluncurkan varian baru, 781 Boxster. Supercar anyar ini hadir dengan menawarkan mesin yang kecil namun memiliki tenaga yang mutakhir. Kini, Porsche 781 Boxster diusung dengan mesin baru yaitu mesin 2.0-liter turbocharger flat four  yang menghasilkan daya puncak mencapai 300 tenaga kuda dan torsi 280 pound-feet. Performa mesin Porsche Boxster baru ini hanya beda sekira 35 horsepower dibandingkan dengan mesin 2.7-liter flat six, sempat silinder ddan torsi 74 lb-ft dengan model lawas.

Masih dirasa kurang soal tenaga, don't worry, mereka juga akan menyediakan varian terganas bagi konsumen yang menginginkan power mesin maksimal, yakni Porsche 781 Boxster S yang dilengkapi dengan mesin 2.5-liter flat four turbocharger dengan daya puncak 350 hp dan torsi 309 lb-ft.

Mesin tersebut nantinya akan dikawinkan dengan tranmsisi PDK dan Sport Chrono Package, 718 Boxster dapat berakselerasi dari 0-60 mil hanya membutuhkan waktu sekitar 4,5 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 170 mph. Sementara untuk versi S hanya membutuhkan waktu sekitar 4 detik sebelum tenaga puncak keluar pada 177 mph. Meskipun secara signifikan lebih cepat dan lebih kuat, model Boxster teranyar ini lebih efisien bahan bakar hingga 13 persen.

Tak hanya dibagain jantung pacu yang ditawarkan, tapi dibagian eksterior juga ditawarkan lebih ciamik. Porsche 781 Boxster kini tampil lebih maskulin berkat intake udara yang lebih besar dan lampu depan bi-xenon baru yang terintergrasi LED daytime running. Melangkah ke belakang, side skirt, intake udara samping mengusung model lebih besar, dan handle pintu baru membuat supercar ini jauh lebih sempurna dibandingkan dengan model sebelumnya. Fasilitas lainnya mencakup tiga dimensi LED lampu ekor dan aksen jalur baru dengan emblem Porsche.

Mengintip interior, 781 Boxster dilengkapi dengan dashboard baru yang memiliki ventilasi udara melingkar. pengemudi juga akan menemukan roda kemudi baru dan sistem Porsche Manajemen Komunikasi diperbarui. Porsche Boxster 718 akan dilepas mulai dari harga $ 56.000, sementara versi S dilepas dengan harga $ 68.400.[Ddy/timBX]

Tags :

#
porsche 781 boxter,
#
porsche 781,
#
porsche