MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 718 Cayman GT4 RS Paling Hardcore Akhirnya Mendarat di Amerika

MAY 13, 2024@15:45 WIB | 42 Views

Porsche telah mengumumkan Manthey-Racing Kit terbaru yang akan tersedia bagi pelanggan AS dalam bentuk 718 Cayman GT4 RS dengan Manthey Kit, sebuah paket tuning yang dioptimalkan secara aerodinamis dari tuning arm semi-in-house Porsche yang memungkinkan Cayman GT4 RS untuk putaran Nurburgring pada 7:03.121 tahun lalu hampir secepat Rimac Nevera.

Meskipun spesifikasi performanya mungkin membuat para penggemar mengeluarkan air liur untuk mengantisipasi kedatangannya di Amerika, harga resminya mungkin akan menguras semuanya. Itu karena Manthey-Racing Kit untuk GT4 RS secara resmi dibanderol dengan harga $53,946 (Rp 867 jutaan), tidak termasuk biaya pemasangan di Porsche Center resmi dan tidak termasuk harga mobil sebenarnya, yang memiliki MSRP sebesar $160,700 (Rp 2,5 miliaran).

Selain itu, Anda dapat menambahkan tambahan $5.890 (Rp 95 juta) ke dalam tagihan untuk paket tambahan yang bahkan lebih efisien secara aerodinamis, mengganti kisi-kisi spatbor depan dengan item yang lebih agresif dan spoiler ekor bebek belakang dengan penutup besar yang terbuat dari serat karbon terbuka menambah bagian belakang downforce gandar hingga 4%. Secara total, jika Anda dapat pergi tanpa markup dealer, Anda akan mendapat tagihan $220.536 (Rp 3,54 miliaran), lebih murah $20k (Rp 321,5 jutaan) dari harga 911 GT3 RS.

Sebagai permulaan, Manthey-Racing bukanlah jenis peralatan tuning yang meningkatkan output tenaga dengan nada-nada gila, turbo, dan kit injeksi air-sabu. MR biasanya bekerja pada sasis dan sisi aero untuk menghasilkan performa maksimal di trek, yang berarti ini bukanlah paket yang akan menghasilkan banyak, jika ada, peningkatan di jalan.

Namun di trek seperti Nürburgring, waktu tempuhnya adalah 6,179 detik dibandingkan GT4 RS standar. Kit ini terdiri dari peningkatan berikut:

·         Sayap belakang lebih besar (lebih lebar 3,4 inci) dengan penutup mesin serat karbon yang diperkuat

·         Posisi ketiga yang tersedia untuk sayap belakang yang dapat disetel secara manual (4 vs. 3)

·         Total downforce sebesar 372 lbs pada kecepatan 124 mph (naik dari stok 196 lbs)

·         Tirai udara depan yang ditingkatkan dan penutup lengkungan roda Gurney

·         Karbon baru di bagian bawah bodi mobil dengan diffuser

·         Suspensi coilover terbalik dengan rebound dan kompresi yang dapat disesuaikan (tanpa alat)

·         Pegas depan 20% lebih kaku

·         Garis rem baja dikepang

·         Penutup roda belakang aerodisc serat karbon

Komponen suspensi tersedia dalam dua versi, melayani mobil yang dilengkapi dengan dan tanpa sistem nose-lift pabrik, dan suspensi memiliki empat posisi penyesuaian sehingga pengemudi dapat menyesuaikan pengalaman berkendara di trek. Selain itu, pembeli dapat memilih tali derek yang dirancang untuk penggunaan trek (dan titik pemandangan).

Mengurangi waktu lebih dari enam detik di sekitar Neraka Hijau berarti paket lengkap dikenakan biaya tambahan $9,684 per detik. Untuk para pecinta track dan Porschephiles, biaya tersebut mungkin bernilai setiap sennya, namun bagi kita semua, biaya upgrade saja sudah bisa membelikan Anda Cayman GT4 RS reguler ditambah salah satu dari produk berikut ini.

Jika Anda adalah tipe pembeli kaya yang akan menghargai tingkat kecanggihan ini, kit ini sekarang tersedia untuk dipesan melalui Pusat Porsche resmi AS, dan pemasangannya akan dimulai pada musim panas ini. Masyarakat juga dapat merasakan Cayman GT4 RS yang lengkap dengan Manthey Kit di Porsche Experience Centers di Atlanta dan Los Angeles melalui berbagai program berkendara yang mereka tawarkan.  (ibd)

Tags :

#
porsche 718 cayman gt4 rs,
#
porsche,
#
porsche 718

X