MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 718 Cayman GT4 Lakukan Pengujian di Medan Bersalju

FEB 16, 2018@11:00 WIB | 181 Views

Porsche 718 GT4 bocor ke publik pada bulan Mei tahun kemarin, kali ini melakukan pengujian  pada daerah bersalju.  718 Cayman terlihat mempunyai air intakes yang lebih besar pada bumper depan. Fungsinya untuk membantu mendinginkan rem pada sesi trek.

Porsche 718 Cayman GT4 memiliki desain yang cukup mengesankan dan menjadi bagian penting GT4. Bagian fixed rear wing mengisyaratkan karakter kuat mobil track special dan membantu menghasilkan downforce ekstra yang menambah keamanan mobil saat melaju kencang.

Di bagian belakang split exhaust membedakan antara model Cayman satu dengan Cayman GT4 sebelumnya, yang semuanya memiliki unit dual center mounted.  Jika dilihat dari samping, Cayman GT4 memiliki rem cakram berventilasi besar, keempat sisi penjuru lengkap dengan caliper merah. Velg hitam memiliki desain yang sama dengan versi sebelumnya.

Di sisi powertrain, Porsche 718 Cayman GT4 mempertahankan mesin naturally aspirated. Mesin berkapasitas 4.0 liter, flat six, seperti yang digunakan 911 GT3. Power yang dihasilkan di sekitar 400 hp, dengan distribusi power melalui gearbox opsi enam percepatan manual. Jadi jangan berharap anda mendapatkan opsi transmisi gearbox dual-clutch 7 percepatan. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
porsche,
#
718 cayman gt4,
#
porsche 718 cayman gt4