MENU
icon label
image label
blacklogo

Polestar Digandeng Balenciaga untuk Pameran Virtual Koleksi Musim Gugur

DEC 08, 2020@13:00 WIB | 324 Views

Polestar, merek mobil listrik berkolaborasi dengan rumah mode mewah Balenciaga untuk menggelar pameran koleksi musim gugur terbarunya. Koleksi fesyen baru akan memulai debutnya di "Afterworld: The Age of Tomorrow", video game afuturistik dengan latar tahun 2031.

Tim di Balenciaga mendekati Polestar untuk membantu menambah kedalaman lingkungan virtual dengan menempatkan mobil Polestar di jalanan dalam game.

Terinspirasi oleh Kontes Desain Polestar, kota gamified akan menampilkan kendaraan futuristik yang dirancang oleh Komunitas Polestar, serta Sila Polestar sendiri. Kendaraan dari desainer termasuk Konrad Cholewka, Arthur Martins, Charlie Nghiem, Rash Tagirov, Mattias Waltz dan John McInnis.

Dalam keterangan resmi Balenciaga mengungkapkan bahwa, “Video game pertama Balenciaga, Afterworld: The Age of Tomorrow, diatur dalam waktu dekat dan masa depan penuh harapan. Untuk membuat latarnya lebih realistis dan menarik, Balenciaga memilih untuk bekerja dengan perusahaan lain yang berpikiran maju, mengisi game dengan desain terbaru mereka.”

“Kendaraan listrik inovatif, termasuk Moto 3x, MMXL, 0, Pickup, dan Polestar Precept, melengkapi ide Balenciaga tentang kemewahan dan keberlanjutan, sehingga menjadi tambahan yang bagus untuk proyek ini. ”

Polestar percaya bahwa kolaborasi terbuka mengarah pada inovasi, dan merek tersebut membangun reputasi untuk mengidentifikasi dan bekerja dengan apa yang disebut semangat yang sama. Namun pada kesempatan ini, yang terjadi adalah sebaliknya dan Demna Gvasalia dari Balenciaga begitu tertarik sehingga dia menghubungi untuk melihat apakah Polestar ingin menjadi bagian dari proyek tersebut.

Maximilian Missoni, Kepala Desain di Polestar mengatakan, “Di Polestar, tujuan kami adalah menjadi pemimpin dalam peralihan ke mobilitas berkelanjutan, karena kami merancang menuju nol. Saat Balenciaga menjangkau dan menjelaskan proyek Afterworld, yang terinspirasi oleh lambatnya kembali ke keseimbangan alam dan industri yang lebih sehat, kami merasa itu adalah pasangan yang cocok untuk kami.” [asl/timBX]

Tags :

#
polestar,
#
balenciaga,
#
mobil listrik,
#
pameran virtual