MENU
icon label
image label
blacklogo

Pininfarina Berencana Luncurkan Supercar Baru Di Amerika

JAN 20, 2022@16:30 WIB | 173 Views

Setelah tahun lalu sukses memasarkan Pininfarina Battista di AS, produsen hypercar ini, yang akan segera bersaing dengan mobil seperti Lotus Evija, telah mengumumkan bahwa mereka akan memperluas kehadirannya di negara tersebut dengan sepasang dealer tambahan. Newport Beach Automotive Group di Orange County dan Lake Forest Sportscars di Chicago akan bertanggung jawab menjual produk performa listrik yang secara resmi akan memasuki produksi di Italia musim semi ini.

Pininfarina mengakui pasar Amerika Utara sebagai salah satu yang paling penting. 16 kemitraan dealer lainnya saat ini didirikan di Eropa, Timur Tengah, dan Asia Pasifik. Menurut mereka, semua mitra ritel ini telah mengumpulkan rekam jejak yang komprehensif dalam hal mengelola penjualan dan servis kendaraan eksklusif dan mewah.

Meskipun terungkap pada tahun 2019, Pininfarina Battista hanya akan siap untuk produksi akhir tahun ini karena memasuki tahap akhir pengembangan. Marque Italia menjelaskan bahwa, dengan total 128 juta kombinasi interior yang berbeda saja, setiap unit tertentu akan sepenuhnya dipesan lebih dahulu ke unit berikutnya.

Lokasi Newport Beach hadir sebagai perluasan kehadiran merek di California, mereka bergabung dengan jaringan dealer yang ada di daerah seperti O'Gara Coach di Beverly Hills, Los Angeles, dan Los Gatos di San Francisco. Ruang khusus ini akan memberikan kenyamanan mewah kepada klien baru di wilayah Orange County karena menambah total tiga mitra yang terletak di wilayah pantai barat.

Divisi Chicago dioperasikan oleh Lake Forest Sportscars yang merupakan bisnis keluarga yang telah beroperasi sejak 1923. Pininfarina mengatakan senang terlibat dalam kemitraan dengan dealer ini karena berbagi nilai dan etos yang sama dalam hal memiliki gairah untuk mobil yang indah. Bisnis ini terletak di Lake Bluff, Illinois yang terletak di utara Chicago.

Bersama dengan dua mitra baru ini, pelanggan Pininfarina juga akan mendapat manfaat dari sistem car connected, yang akan mencakup pembaruan perangkat lunak over-the-air terlepas dari lokasi pemiliknya. Selanjutnya, perusahaan akan menawarkan 'flying doctor' ke lokasi di seluruh dunia untuk dukungan teknis langsung, jika diperlukan.

Pininfarina Battista adalah mobil performa listrik sepenuhnya yang ditenagai oleh empat motor listrik sinkron magnet permanen berpendingin cairan yang ditempatkan di setiap roda. Motor tersebut bekerja bersama untuk menghasilkan 1.900 tenaga kuda dan torsi 1.696 lb-ft dan menawarkan jangkauan yang diklaim 310 mil (sekitar 500 km) dengan sekali full charge. Energi bersumber dari baterai lithium nikel mangan kobalt oksida 120 kWh yang dikembangkan oleh Rimac. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
pininfarina