MENU
icon label
image label
blacklogo

Pilih Bunga, Coklat atau McLaren 570S Spider di Hari Valentine?

FEB 16, 2018@16:00 WIB | 265 Views

Tepat 14 Februari 2018, hampir di seluruh dunia merayakan hari kasih sayang kepada pasanganya atau pun mereka yang disayangi. Lalu kado apa yang paling mahal bunga, coklat atau puisi?

Seorang pebalap dunia menilai kalau menghadiahkan bunga atau coklat sudah terlalu mainstream. Justru ia sudah menyiapkan kado paling termahal, yaitu McLaren 570S Spider.

McLaren 570 S Spider yang sudah di custom ini merupakan kado di hari pernikahanya bersama sang istri. Dan harga mobil itu mencapai 435.750 Dollar Australia atau setara Rp 4.7 milliar fantastis bukan.

Supercar ini sengaja didesain sesuai tema hari kasih sayang, semua body eksterior McLaren 570 S Spider diguyur dengan warna merah. Kemudian kaliper rem juga di cat warna merah, hal ini dilakukan agar selaras dengan warna body. Lalu velg dibungkus dengan ban Pirelli Zero.

Tak hanya itu supercar ini juga disisipkan trim serat karbon ekstra pada sisipan pintu, splitter depan, bagian tutup dek belakang, bumper belakang, dan spoiler belakang.

Di bagian interior juga dilakukan perubahan, penyematan kulit Apex Red dan Jet Black Nappa di bangku, sabuk pengaman dan balutan setirnya. Berbagai serat karbon di bagian pintu, kusen pintu mempermanis tampilan McLaren 750 S Spider.

Agar terkesan romantis di bangku sopirnya sudah diletakkan setangkai bunga. Mewah dan romantis, mungkin itulah yang hendak disampaikan pemberinya.

Spider McLaren 570S sendiri bermesin V8 twin-turbo 3.8 liter, yang mampu menghasilkan 419 kW dan 600 Nm, dengan sistem tujuh percepatan. Mesin tersebut mampu membawa penumpangnya 100km/jam hanya dalam 3.2secs di awal. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
mclaren,
#
750s,
#
spider