MENU
icon label
image label
blacklogo

Piaggio Mengumumkan akan Rilis E-Scooter Bernama One

JUN 10, 2021@19:00 WIB | 170 Views

Piaggio akan meluncurkan skuter listrik baru yang secara khusus ditujukan untuk menjadi pilihan transportasi yang mudah dan terjangkau bagi anak muda. Skuter ini bernama One.

Uniknya pengumuman digelar melalui platform media sosial TikTok yang notabene sebagai platform yang banyak digunakan anak muda. Ide di balik One adalah skuter listrik yang funky, mudah digunakan, dan andal. Skuter ini kemungkinan dibanderol berkisar sekitar £ 2500 (sekitar Rp50 jutaan).

Disebutkan bakal ada beberapa model berbeda, dengan output daya dan ukuran baterai berbeda untuk menyesuaikan dengan berbagai peraturan lisensi dan mungkin untuk menyesuaikan dengan harga yang berbeda. Selain itu juga akan ada beberapa teknologi yang cukup menarik pada skuter elektrik ini, seperti instrumen digital yang akan berubah sesuai dengan kondisi sekitar, full LED lights, keyless start, dan dua throttle map.

Tetap dengan tata letak skuter standar dengan lantai datar dan pull out passenger pegs ditambah Piaggio juga mengklaim itu satu-satunya skuter elektrik pada kategori ini yang memiliki kompartemen bagasi yang luas di bawah kursi. Untuk memudahkan pengisian daya, baterai juga dapat dilepas untuk mengisi daya di rumah. Skuter ini akan tersedia sekitar pertengahan tahun. [era/asl/timBX]

Tags :

#
piaggio,
#
e-scooter one,
#
e-scooter,
#
skuter listrik